Peristiwa

Warga Bagan Percut Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Bayi Dipinggir Sungai

×

Warga Bagan Percut Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Bayi Dipinggir Sungai

Sebarkan artikel ini

Percut Sei Tuan || Delinews24.net

Warga Desa Percut dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat bayi dipinggir sungai Bagan Percut, Jl. Yusuf Jintan Dusun XVIII Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang, sekira pukul 17.00 wib sore. Senin (30/08/21)

Abdulah (50), Kahirul (48) dan Nurdin (32) adalah saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut berada dipinggir sungai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, melihat peristiwa tersbut, saksi kemudian memanggil warga lainnya untuk bersama sama melihat dan mengambil jenasah agar tidak terhanyut.

selanjutnya sembari menunggu pihak kepolisian, jenasah diletakan di Tempat Pelelangan ikan (TPI) Bagan Percut yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Mayat Bayi Yang Diamankan Personil Polsek Percut Sei Tuan Untuk Dibawak Ke RS Bhayangkara Polda Kota Medan

Diketaui atas penemuan mayat bayi tersebut, warga berkordinasi dengan Babinkamtibmas dan memberitaukan penemuan tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Selanjutnya mayat dibawa Personil Polsek Percut Sei Tuan untuk langsung menuju ke RS Bhayangkara Polda.

Sampai saat ini belum diketaui, mayat bayi tersebut sengaja dibuang atau hanyut terbawa arus sungai. Sementara kepolisian sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi. (31/08/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *