Peristiwa

Warga Desa Bangun Sari Laksanakan Vaksin Pertama Tahap Kedua, 500 Dosis Vaksin Disuntikan

Avatar photo
×

Warga Desa Bangun Sari Laksanakan Vaksin Pertama Tahap Kedua, 500 Dosis Vaksin Disuntikan

Sebarkan artikel ini

Reporter : Redi Wahyudi

Tanjung Morawa || Delinews24.net – Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, laksanakan Vaksinasi pertama tahap kedua. Bertempat di Rumah Sakit Nur Sa’adah Jl. Medan – Tanjung Morawa Km.12.5 Desa Bangun Sari, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan, Senin (20/09/21).

Sebelum kegiatan ini terselenggara, guna kelancaran kegiatan agar tidak terjadi kerumunan, terlebih dahulu penyelenggara vaksinasi yakni Pemerintah Desa Bangun Sari laksanakan rapat kordinasi bersama unsur terkait baik dari BPD, LPM, Kaur Desa dan Kepala lingkungan serta Babin dan bhabinkamtibmas pada 19 September 2021 lalu.

Diketahui, untuk dosis vaksin sendiri berasal dari Puskesmas Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa dengan jumlah vaksin sebanyak 500 dosis yang disalurkan kepada warga dari 17 dusun yang ada di Desa Bangun Sari.

Suasana Vaksin Saat Berlangsung

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Juniardi selaku kepala Desa Bangun Sari kepada Delinews24.net

” Dosis vaksin yang diberikan kepada warga ini berasal dari Puskesmas Dalu XB, untuk dosis nya sendiri disediakan sebanyak 500 dosis vaksin,”

Dijelaskan lagi oleh Juniardi, bagi masyarakat yang belum tervaksin nanti harap bersabar karena vaksin selanjut nya akan segera didistribusikan secara bertahap, mudah mudahan semua (warga) akan kita vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *