Peristiwa

Warga Dusun 4 Rohis Desa Bangun Sari Bagi Takjil Setiap Hari Jumat

Avatar photo
×

Warga Dusun 4 Rohis Desa Bangun Sari Bagi Takjil Setiap Hari Jumat

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa ||Delinews24.net
Masjid Rohis adalah masjid yang terletak didusun 4 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Masjid Rohis adalah sarana beribadah bukan saja bagi warga disekitar namun juga bagi pengguna jalan karena letak Masjid yang langsung berada diperlintasan jalan Lintas Sumatera.

Tentunya keberadaan Masjid yang terletak dilokasi yang sangat strategis ini, sangat dibutuhkan bagi warga, apalagi jika tepat dihari Jumat warga yang yang melaksanakan Shalat Jumat terlihat ramai dan memadati arena masjid.

Dengan keberadaan Masjid Rois tersebut yang ramai, membuat warga dusun IV Desa Bangun Sari berinisiatif secara rutin mencari ladang pahala dengan cara membagikan rezeki berupa takjil yang diperuntukan jemaah shalat Jumat.

Warga Membagikan Takjil Selepas Shalat Jumat

Seperti apa yang terlihat hari ini oleh Delinews24.net, selepas Shalat Jumat jemaah Masjid Rois dengan senyum dan senang menerima takjil yang disajikan warga,

” Gagasan ini kami lakukan bersama sama dengan warga sekitar masjid secara swadaya bg, insyaallah secara rutin ini akan kami sajikan, walau berupa takjil mudah mudahan menjadi ladang pahal bagi kami, ujar Nurila salah satu warga

Diwaktu dan tempt yang sama, Redi Wahyudi selaku Kepala Dusun IV, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warganya,

” saya apresiasi paa yang dilakukan oleh warga, ini bentuk wujud kebersamaan dan kepedulian warga, tentunya ini adalah niat yang sangat baik, dan ini sudah berjalan selama tiga bulan bg, Alhamdulillah, pungkas Redi mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *