banner idul fitri
PERISTIWA SEKITAR

Warga Sekip Lubuk Pakam Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamar

46
×

Warga Sekip Lubuk Pakam Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamar

Sebarkan artikel ini

Lubuk Pakam || Delinews24.net – Warga Desa Sekip, Lubuk Pakam, Deliserdang heboh ditemukan seorang warga gantung diri didalam kamar.

Diketaui Korban bernama Rusdianto (34) warga Jalan Mesjid I Gang Tali Air Desa Sekip Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, waktu kejadian sekira pukul 17.30 wib, Senin 04/04/22.

KRONOLOGIS KEJADIAN


Berawal Pada hari Senin tanggal 04 April 2022 sekira pkl 17.30 wib, saksi Ruslan yang tak lain adalah Orang Tua korban mengecek rumah kediaman korban yang tinggal bersebelahan dengan saksi.

Saksi yang sekira 2 hari tak melihat keberadaan korban merasa curiga, saat tiba dirumah korban alangkah terkejutnya saksi melihat sang anak telah menjadi mayat dengan posisi tergantung didalam kamar.

Atas temuan tersebut saksi kemudian memberitahukan kepada sang istri dan memberitahukan kepada warga untuk melaporkan kepada kepolisian.
Foto : Kepolsisian saat olah TKP dilokasi kejadian.

Sementara berdasarkan keterangan yang didapat awak media, mendapat Informasi adanya warga gantung diri, Kapolsek Lubuk Pakam AKP HENDRIYANTO SIHOTANG didampingi Kanit Reskrim dan Perwira Pengendali beserta Personil Piket Polsek Lubuk Pakam mendatangi TKP.

” ditemukan seorang laki-laki Atasnama Rusdianto dalam keadaan gantung diri dan tidak bernyawa di dalam kamar tidur miliknya dengan menggunakan 1 buah tali nilon panjang sekitar 150 cm warna hijau, Kata Kapolsek dalam keterangannya.

Selanjutnya personil menghubungi team INAFIS Sat Reskrim Polresta Deli Serdang guna olah TKP, Jenasah selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan VER luka luar.

” Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, keluarga selanjutnya membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan Outopsi”, tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *