banner idul fitri
MedanRamadhan 1445

Wawali Medan Pimpin Pencegahan Asmara Subuh

Avatar photo
60
×

Wawali Medan Pimpin Pencegahan Asmara Subuh

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Medan Aulia Rachman Pimpin Apel Sumber Pemko Medan
Wakil Walikota Medan Aulia Rachman Pimpin Apel Sumber: Pemko Medan

Delinews24.net – Selama bulan suci Ramadan 1445H/2024, Pemko Medan bekerja sama dengan aparatur TNI dan Polri untuk memantau dan menghentikan aktivitas seksual setelah subuh.

Di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (12/3/2024), Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman memimpin apel gabungan.

Dalam apelnya, yang diikuti oleh para camat, anggota Forkopimda, Lurah, dan Kepala Lingkungan (kepling), Aulia Rachman mengingatkan kepada seluruh petugas untuk melakukan kegiatan pemantauan dan pencegahan aktivitas seksual di subuh dengan cara yang humanis.

Aulia Rachman mengatakan, “Yang kita hadapi adalah anak-anak remaja yang belum mampu berfikir jauh ke depan, jadi rasa humanis harus tetap menjadi prioritas.”

Aulia Rachman juga meminta para Kepling untuk mengimbau orang-orang, terutama anak-anak remaja, untuk lebih banyak beribadah di bulan suci Ramadan saat ini.

Aulia Rachman menyatakan, “Kepling adalah ujung tombak dari pemerintah, jadi Kepling memiliki peran penting di dalam organisasi pemerintah daerah, jadi saya yakin Kepling mampu memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga Kota Medan tetap nyaman selama bulan Ramadan.” Dia juga mengharapkan bantuan dari TNI dan Polri.

Setelah mendengarkan apel, seluruh staf kemudian berbaris menuju titik-titik pemantauan yang telah ditetapkan.

Sumber: Kominfo Kota Medan,