Langkat

XSR Brotherhood Indonesia Chapter Medan Gelar Silaturahmi dan halal bi halal

99
×

XSR Brotherhood Indonesia Chapter Medan Gelar Silaturahmi dan halal bi halal

Sebarkan artikel ini
para anggota XSR Brotherhood

Langkat | delinews24.net -XSR Brotherhood Indonesia Chapter Medan yang merupakan komunitas motor Yamaha XSR 155 melaksanakan gelaran acara Halal Bi Halal sekaligus silaturahim bagi member dan calon member yang berhadir dalam agenda yang dilaksanakan pada Hari Minggu tgl 28 April 2024.

Agenda halal bi halal ini yg di selenggarakan di salah satu rumah member yaitu dikediaman Om Eko Safrizal #MDN081 yang berlokasi di daerah Teluk Meku Pangkalan Barandan, Dalam acara ini, baik member dan calon member XBI Chapter Medan berhadir yaitu sejumlah kurang lebih 20 member.

Adapaun acara ini diselenggarakan, merupakan bagian dari agenda tahunan yang setiap tahunnya diselenggarakan usai Lebaran IDUL FITRI 1445 H yang bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kekompakan antar member XBI Chapter Medan.

Selaku Ketua XBI Medan, dr. Munawar Iqbal Lubis (Om Do’i) #MDN001 mengucapkan rasa syukur dan terimakasih nya kepada seluruh member yang berhadir dalam agenda Halal Bi Halal ini.

“Adapun tujuan acara ini dilakukan yakni merupakan wujud dari rasa solidaritas dan kekompakan kita, sebagai Komunitas Motor, kita ingin memberikan dampak baik dan positif baik untuk member XBI Medan khususnya, dan untuk masyarakat pada umumnya, oleh karena itu acara halal bi halal ini kita ingin menunjukan bahwa komunitas XBI Medan merupakan wadah bagi kaum muda yang memiliki jiwa kebersamaan yang erat” ucap Om Do’i #MDN001.

Selain acara halal bi halal, agenda ini juga merupakan rangkaian dari pada penyematan pin yang diberikan langsung oleh Ketua XBI Chapter Medan kepada member yang sudah menjalankan aturan dan syarat yang sudah ditetapkan dan diberlakukan XBI Chapter Medan.

Selain daripada itu dalam agenda halal bi halal ini juga , Ketua XBI Chapter Medan Om Do’i #MDN001 juga memberikan Giveaway berupa helm kepada member yang beruntung yang sudah mengikuti Kopdar Wajib dan Touring untuk mendapatkn doorprize langsung yang diberikan oleh Ketua XBI Chapter Medan.

Pemberian Doorprize ini rutin diberikan khusus oleh Ketua XBI Chapter Medan sebagai bentuk kenang-kenangan kepada member yang sudah aktif dan mengikuti acara yang dilaksanakan oleh XBI Chapter Medan sebagai bentuk apresiasi dari Ketua kepada seluruh Member XBI Chapter Medan