Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Asahan

Kasus Aniaya Masih Gantung Kapolsek Air Joman Hanya Diam

88
×

Kasus Aniaya Masih Gantung Kapolsek Air Joman Hanya Diam

Share this article

Asahan, Kapolsek Air Joman AKP Saut Roganda Tua Siburian enggan berikan keterangan terhadap perkembangan kasus penganiayaan yang dialami ridho hakim Sahputra(30) warga Dusun X Desa Lubuk Palas Kec Silau Laut Kab Asahan .

Dalam mengusut dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Ridho Hakim Sahputra selaku korban sejak Senin, (30/09/2024) sampai saat ini belum ada titik jelas dan perkembangan kasus tersebut.

Pada saat diminta keterangan oleh Delinews24 kamis,(17/10/2024) terkait perkembangan kasus ridho melalui via WhatsApp Saut Roganda Tua Siburian selaku Kapolsek Airjoman hanya membaca pesan tersebut namun tidak membalas.

Kasus penganiayaan yang dialami ridho Hakim bermula ketika ridho dituduh mencuri sejumlah uang kas (kutipan) oleh kerabat pemilik koperasi Marlungun Ganda (MARLUGA) yang merupakan kerabat pemilik koperasi tempat ia bekerja tempat ia bekerja pada Senin pagi, (30/09/2024) lalu . Tak terima difitnah, Hakim lantas beradu argumen dengan A. Menurut pengakuan Hakim kepada delinews24, Kamis (03/10/2024), ia kemudian dianiaya oleh A dan salah seorang rekannya.

“Aku dipukul dan dianiaya sama dia, kalau saja kawanku tak menarikku saat peristiwa itu, bisa habis (putus) leherku kena (sabetan) arit, yang di bawa pelaku, bang,” terang Hakim.

Kejadian itu berlangsung di Kantor Koperasi Marlungun Ganda (Marluga) Lingkungan 9 Kel Binjai Sebangan Kec Air Joman Kab Asahan.

Example 120x600