NASIONALPOLITIK

Ivan Iskandar Batubara bersama DPC PKB Madina Temui Gus Halim di Jakarta

Avatar photo
48
×

Ivan Iskandar Batubara bersama DPC PKB Madina Temui Gus Halim di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Bacakada Madina, Ivan Iskandar bersama PKB Madina Temui Gus Halim

Jakarta | delinews24.net – Ivan Iskandar Bersama DPC PKB Madina Temui Gus Halim, Bakal calon kepala daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ivan Iskandar Batubara bersama Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar bertemu Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) di acara Taaruf Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang digelar di Hotel Mercure Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Acara taaruf tersebut juga dihadiri jajaran pengurus DPP, DPW, dan DPC PKB serta para Bacakada se-Indonesia yang telah mendaftar ke PKB.

Pada kesempatan itu, Bacakada Madina 2024 yang mendaftar ke PKB Ivan Iskandar Batubara mengaku bersyukur, karena bisa menghadiri acara tersebut dan bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandan dan para tokoh-tokoh PKB lainnya.

“Alhamdulillah saya bisa hadir bersama-sama para calon kepala daerah se-Indonesia di acara taaruf dengan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa. Sungguh satu kehormatan dan kebahagiaan bagi saya bisa bertemu dengan tokoh-tokoh yang tanggung jawab memajukan bangsa ini di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Ivan.

Didampingi Khoiruddin Faslah Siregar, Ivan juga memanfaatkan momen tersebut untuk berdiskusi dengan Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar (Gus Halim), yang merupakan adik kandung Cak Imin.

“Saya berdiskusi dan mendapat masukan, saran, serta ilmu yang baik dari Gus Halim. Banyak sekali ilmu yang saya peroleh walaupun waktu pertemuan singkat. Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi buat saya,” tutur Ivan bergelar Patuan Gomgom Mandailing ini, dilansir dari laman Start News Madina.

Ivan mengaku merasakan kuatnya ikatan persaudaraan dengan para pengurus pusat dan pengurus daerah saat menghadiri acara taaruf dengan Ketua Umum PKB itu. “PKB memperlihatkan kepada saya tentang nikmat persaudaraan di antara kita,” katanya.

Ivan mengungkapkan, keluarganya punya hubungan historis dengan PKB. Bahkan, kata dia, ayahanda dan adiknya Hidayat Batubara punya hubungan emosional yang baik dengan PKB.

Ditempat terpisah, Sekretaris DPAC PKB Siabu, Bangun Barani Siregar mengatakan dirinya mengapresiasi pertemuan Bacakada Ivan Iskandar dengan DPP PKB, dalam acara ta’aruf Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar di Jakarta.

Menurut Bangun, DPP PKB pastinya akan memilih calon yang potensial untuk bisa memenangkan Pilkada Madina, Dimana DPC PKB Madina sudah tiga kali memenangkan Pilkada Madina secara berturut turut, dan kalau Calon yang diusung PKB menang lagi, PKB Madina sudah memenangkan 4 kali, Calon yang diusung selalu menang.(Zakaria)

Pemilu 2024

Langkat- delinews24 net|| Pengurus DPC Langkat beserta bakal calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kedatangan pengurus DPC dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendaftarkan kader…