Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
SOSIAL-BUDAYA

Keluarga Besar KJL RAYA Serahkan Bantuan Donasi ke Korban Lakalantas

6
×

Keluarga Besar KJL RAYA Serahkan Bantuan Donasi ke Korban Lakalantas

Share this article

Labuhanbatu || Delinews24.net

Terkait Kecelakaan yang menimpa Keluarga Besar Komunitas Labuhanbatu Raya (KJLRAYA) Yayasan
Insani Jaya Madani selaku binaan KJLRAYA, menyerahkan bantuan sosial di Desa Kampung Padang, Kecamatan, Pangkatan Kabupaten, Labuhanbatu Minggu (27/2/22).

Bantuan Sosial tersebut diserahkan ke Bayu Prayogi yang sebelumnya, mengalami musibah Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Bus PMH yang ditumpanginya tabrakan dengan truk pengangkut kelapa sawit di Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (14/2/22) dan saat itu korban (Bayu) dirawat di rumah sakit Mitra Sejati Medan, untuk penanganan Operasi pada bagian kepalanya.

Berangkat dari kejadian tersebut, Ketua KJLRAYA Ulfian Hamdani S.P.d, M.A.P Berinisiatif menggalang dana selama 10 hari dimulai 17 – 26 Februari 2022, dengan cara membuka donasi ke donatur, dan para dermawan demi meringankan beban Bayu.

Alhasil, niat untuk meringankan beban saudara Bayu berhasil, penggalangan dana diperoleh dari para Donatur dan Dermawan yang tergabung didalam wadah ormas Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya (KJL Raya) Jelas Ulfian melalui via WhatsApp 02/03/22

Ketua KJLRAYA Ulfian Hamdani didampingi Sekretaris, Wanto, S.Pd.I, M.Pd, Bendahara Lastri, dan Jajaran Pengurus Keluarga Besar KJLRAYA, saat berkunjung kerumah korban menyampaikan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya kepada warga yang tertimpa musibah dan layak untuk dibantu. Alhamdulillah, atas terbangunnya komunikasi yang baik maka hari ini, kita masih dapat membantu sesama. Bantuan ini semoga bermanfaat untuk pengobatan saudara Bayu Prayogi dalam perawatan pasca operasi yang di alami.” Terangnya.

Sementara Ketua Yayasan Insani Jaya Madani Agus Priono, didampingi Irfansyah Sekretaris, Giyono Bendahara, menyerahkan donasi yang sudah terkumpul dan diterima langsung oleh ibu korban (Bayu). Bantuan ini murni dari Keluarga Besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya yang terketuk hatinya untuk membantu, setelah sebelumnya Yayasan IJM membuka penggalangan bantuan dana. Alhamdulillah dari data yang kita terima, ada 93 orang Dermawan telah menyumbangkan donasi untuk diserahkan kepada “Bayu Prayogi untuk biaya pengobatan “. terang Agus.

Ditempat yang sama Kepala Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu Jarno mewakili keluarga, Saya atas nama Pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban warga saya Bayu. Atas kejadian yang dialami, semoga bantuan yang di berikan bermanfaat dan dapat di pergunakan untuk biaya pengobatan saudara kita Bayu jelasnya singkat.

Turut hadir pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KJLRaya, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KJLRaya se Labuhanbatu Raya, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Ketua DPK Pangkatan Eko Putra Nugroho.

Example 120x600