Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Kunjungan Kerja Kapolres Subulusallam Ke Polsek Rundeng, Ini Pesan Kapolres

3
×

Kunjungan Kerja Kapolres Subulusallam Ke Polsek Rundeng, Ini Pesan Kapolres

Share this article

Subulussalam || Delinews24.net – Kapolres Subulussalam Lakukan Kunjungan di wilayah Hukum polsek Rundeng dengan agenda Silaturahmi Kesiapan Personil dalam Melaksanakan tugas Kepolisian Republik indonesia.

Dalam Kunjungan Polres di wilayah hukum polsek rundeng, turut di hadiri muspika Kecamatan, danramil 02, kapus, Kepala Desa 23 desa, Kepala Mukim dan Tokoh masyarakat. Rabu, (23/03/22)

Dalam Sambutan Kapolres subulussalam AKBP Muhamad Yanis, S.I.K MH melalui Kapolsek rundeng Iptu Fajar harapan. Menyampaikan selamat datang di wilayah polsek rundeng komandan.

Polsek menjelaskan kec Rundeng yang berada di wilayah rundeng di Sungai Das Terdiri dari 23 Desa Rata-Rata mata Pencarian masyarakat Pekebun sawit dan Petani Jagung pada umum nya.

Ada beberapa Wisata Religi sampaikan polsek salah satu Makam Syekh Hamzah Fansuri yang sering di kunjungi masyarakat baik lokal maupun di luar lokal ujarnya”

Penangan Kasus Yang kerap di selesaikan secara Qanun Aceh ada 18 perkara sudah kita selesai secara keluarga di Desa dengan kepala Desa. Begitu juga Program Polda Aceh 8 Prioritas kerja yang sudah di kerja polsek rundeng.

Mengenai Vaksin Se kecamatan sudah 95% persen sudah di capai ungkapnya”

Kapolres Subulussalam AKBP Muhamad Yanis, S.I.K MH setalah ditugas kan polres subulussalam pertama ini saya melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum polsek rundeng dan dalam Tugas saya akan terus berkerjasa sama dengan polsek rundeng dalam menyukseskan tugas kepolisian Republik indonesia ujarnya”.

Yanis berpesan, kepada seluruh jajaran dapat menjalankan tugas nya demi menjaga kenyamanan masyarakat kota Subulussalam pesannya

Example 120x600