Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Kunker Danrem 012 Teuku Umar  ke kodim 0118 kota subulussalam 

8
×

Kunker Danrem 012 Teuku Umar  ke kodim 0118 kota subulussalam 

Share this article

Subulussalam || Delinews24.net – Kunjungan danrem 012 di Kodim 0118 kota subulussalam kecamatan penanggalan di Hadiri prajurit TNI subulussalam disambut dengan antuasias luar biasa.

Kehadiran danrem kolonel inf Riyanto, SIP di dampingi let inf. Ari sun kodim 0118 berserta rombongan lainnya. dalam rangka kesiapan pangan dalam penyebaran benih bibit ikan di Kolam kodim yang berada di kecamatan penanggalan. Rabu,(07/12/22)

Turut juga hadir Kepala dinas Distanbun indra di markas kodim 0118 mendampingi Danrem 012 Teuku umar, bersama Kapala Bidang perikanan Fikri Insani Akbar, S. Pi hadir di acara penebaran benih bibit ikan di Kodim subulussalam.

Kolonel inf. Riyanto mengatakan dalam temu pers nya berharap benih ikan nila dapat berkembang biak. Dan ini sudah menjadi prioritas program kita ujarnya “.

Sejak awal saya jadi Danrem program seperti Ini sudah saya lakukan. Demi keutuhan pangan bersama. Dimana lahan kolam tidur kita manfaatkan dalam budidaya ikan. Ada sekitar 6500 benih di tebar di kolam ini paparnya”

Berharap dengan pemanfaatan lahan yang tidak produktif mari kita produktif kembali baik lahan tanaman dan kolam supaya efisien dalam kebutuhan bersama serta pemanfaatan untuk kita bersama pungkasnya”.

 

 

Example 120x600