Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

MPD Subulussalam Terus Gobrak Dorong Beasiswa kuliah Gratis untuk para Pelajar kota Subulussalam

5
×

MPD Subulussalam Terus Gobrak Dorong Beasiswa kuliah Gratis untuk para Pelajar kota Subulussalam

Share this article

Pewarta : Junaidi

Subulussalam- Majelis pendidikan Daerah Kota Subulussalam, melakukan kerjasama MoU Dengan Uninda Universitas Iskandar Muda melalui MPD Kota Subulussalam dengan Kampus Yang Barada di Banda aceh. Sabtu, (05/03/22)

Dorongan Tersebut mengupayakan terciptanya landasan upaya menciptakan jalur Beasiswa prestasi dan Kurang mampu bagi anak-anak negeri sada kata yang mau melanjutkan pendidikan Tri Darma Perguruan Tinggi di sebuah universitas.

Rektor Universitas melakukan kerjasama MoU Dengan Pemerintah Kota Subulussalam melalui MPD Kota Subulussalam berlangsung di Gedung Ruang Rapat Pascasarjana UNIDA Banda Aceh pukul 14.30 Wib kemarin.

Adanya MoU di kampus uninda dengan instansi MPD (Majelis Pendidikan Daerah) Kota Subulussalam,

“Jaminuddin B berharapkan dapat meningkatkan sinergi untuk mengadakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Kota Subulussalam serta saling bekerja sama untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan yang lebih baik lagi termasuk memberikan kuota beasiswa kepada calon mahasiswa Kota Subulussalam ke UNIDA ujarnya”.

Dorongan tersebut mengupayakan anak -anak Daerah kota Subulussalam mendapatkan peroleh peran paska sarjana dan menciptakan kualitas pendidikan Anak-anak putra Daerah sada kata menjadi yang terbaik.

Bahkan Gobrakan Upaya penerimaan MOU Kerjasama dengan universitas lain telah Di lakukan MPD Kota Subulussalam demi terciptanya landasan perguruan tri Darma di negeri metuah sada kata Subulussalam.

Dalam hal itu Pemerintah Kota Subulussalam sangat mengharapkan kerjasamanya untuk menunjang mutu dan peningkatan kualitas pendidikan bagi anak-anak kami putra daerah Kota Subulussalam bisa mendapatkan beasiswa dan peluang lain. dari UNIDA untuk tahun 2022 dan seterusnya tutup Jamin.

Example 120x600