banner idul fitri
NASIONALOLAHRAGA

Pelepasan Balon : Tanda Perlombaan Pekan Olahraga Antar WBP Vs Pegawai di Lapas.

Avatar photo
110
×

Pelepasan Balon : Tanda Perlombaan Pekan Olahraga Antar WBP Vs Pegawai di Lapas.

Sebarkan artikel ini

Batu Bara – delinews24.net – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga sekaligus memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 di Jl. Kuala Teuku Umar, Pahang, Kec. Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21254. Senin, 01 April 2024, pukul 09.00 Wib.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kalapas Labuhan Ruku, Alexa dan diikuti Kasi Binadik, Ka KPLP, Kasubbag TU, Kasi Kamtib, dan Kasi Giatja, seluruh pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 60 orang warga binaan.

Dalam amanat Kalapas Labuhan Ruku, Alexa menyampaikan maksud dan tujuan terselenggarakannya pekan olahraga di Lapas Kls II.A Labuhan Ruku sebagai bentuk partisipasi serta menjalin kebersamaan dalam memeriahkan HBP Ke-60 Tahun 2024.

Alexa berharap kepada Petugas dan WBP wajib menyemarakkan seluruh perlombaan antara lain, pertandingan Bola Volly, Futsal, Catur, Tenis Meja, dan lainnya dengan menjunjung tinggi Sportivitas.

Lanjutnya, kegiatan ini nantinya bisa membangun solidaritas dan kebersamaan antar pegawai dan Warga binaan.

” Mari sama-sama kita sukseskan acara ini serta kita kembangkan potensi di bidang olahraga dan tingkatkan daya tahan tubuh kita,” pungkas Alexa.

Diakhir amanatnya, Inspektur Upacara membuka dengan resmi rangkaian kegiatan olahraga di Lapas Labuhan Ruku yang dimeriahkan dengan Pelepasan balon.

Upacara ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh pegawai Lapas Labuhan Ruku yaitu Bapak Habib, cetus Kalapas Labuhan Ruku Kls II.A. (Staf07)