Asahan

Pimpin Sapma IPK Asahan, Nanda : Tidak Ada Lagi Geng Motor, Kita Rangkul Anak Muda Kisaran

×

Pimpin Sapma IPK Asahan, Nanda : Tidak Ada Lagi Geng Motor, Kita Rangkul Anak Muda Kisaran

Sebarkan artikel ini
Ketua Sapma IPK (kaos putih).

Asahan | Delinews24.net – Pimpin Sapma IPK Asahan, Nanda : Tidak Ada Lagi Geng Motor, Kita Rangkul Anak Muda Kisaran.

Dicky Erianda atau sering disapa Nanda Saragi resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma IPK) Kabupaten Asahan yang mana ia ditunjuk secara resmi oleh Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan menggantikan Muhammad Surya yang sebelum nya menjabat sebagai Ketua DPD Sapma IPK Asahan.

“Saya berharap Nanda bisa kembangkan IPK dikalangan mahasiswa dan bisa mengarahkan kawan-kawan mahasiswa juga pelajar kearah yang baik tentunya agar lebih bekarya,”cetus Dodi Pohan sambari menyerahkan SK DPD Sapma IPK Asahan di Sekretariat IPK Asahan Teminal Kisaran,Rabu (29/5/2024).

Senada disampaikan oleh Nanda Saragi bahwa dirinya sip menjalankan Sapma IPK dengan aturan Ad/Art dengan melakukan kegiatan yang intelektual melibatkan kaum pelajar di Asahan.

Ia juga menyampaikan bahwa jika hari ini banyak kejahatan remaja seperti geng motor di Kisaran namun dengan kehadiran Sapma IPK Asahan nanti anak-anak pelajar tidak terlibat dalam kejahatan tersebut dan melarang seluruh anak pelajar tidak ikut dalam aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Saya akan ajak mereka bagaimana berkarya dengan baik sehingga menjadi generasi yang lebih aktif dengan kegiatan positif,”cetus Nanda.

Dikatakannya lagi ia akan berkordinasi kepada Pemerintah Asahan agar dapat menjalankan Sapma IPK Asahan dengan baik dengan berkolaborasi kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan mahasiswa dan pelajar sehingga masyarakat menganggap bahwa IPK bukanlah organisasi preman melainkan organisasi berpeluang menyalurkan Karya.