Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Pimpinan PT. PLN UID Aceh Silaturahmi dengan Kapolda Aceh 

17
×

Pimpinan PT. PLN UID Aceh Silaturahmi dengan Kapolda Aceh 

Share this article

Pimpinan PT. PLN UID Aceh Silaturahmi dengan Kapolda Aceh

Aceh || delinews24.net- General Manager PT. PLN UID Aceh, Parulian Noviandri, beserta sejumlah stafnya melakukan kunjungan ke Polda Aceh pada hari Kamis (11/1/2024) siang. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M. H.

Rombongan dari General Manager PT. PLN UID Aceh terdiri dari Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum Nurlana, Senior Manager Niaga Satria, Manajer Komunikasi Lukman Hakim, Asisten Manajer Komunikasi Zulfahmi Akbar, dan Staff Komunikasi Agam.

Baca Juga https://delinews24.net/pt-angkasa-pura-ii-bandara-kualanamu-dukung-pelestarian-lingkungan-15-000-bibit-mangrove-ditanam-di-lahan-15-hektar/

Bertempat di Gedung Satya Haprabu Lantai 2 Mapolda Aceh, Kapolda Aceh menyambut General Manager PT. PLN UID Aceh dalam sebuah pertemuan silaturahmi dan audiensi. Kegiatan ini turut didampingi oleh sejumlah PJU Polda Aceh.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban, diwarnai dengan penukaran cenderamata dan sesi foto bersama. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara PT. PLN UID Aceh dan Polda Aceh.

Baca jugahttps://delinews24.net/kasat-lantas-aceh-singkil-dan-personil-lakukan-donor-darah-di-rsud-aceh-singkil/

Dalam suasana yang akrab, para pemimpin dan perwakilan kedua belah pihak berharap kunjungan ini akan menjadi langkah awal yang positif untuk kerjasama yang lebih erat di masa depan.

Tagar:

@kapolda_aceh @spripimpoldaaceh @bidhumaspoldaaceh @divisihumaspolri @polripresisi @polisi_peduli @polisi_ku @halo_polisi @polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #kapoldaaceh

Example 120x600