Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Batu BaraPOLISI PATROLI

Polantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Lokasi Rawan Laka Dan Macet.

18
×

Polantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Lokasi Rawan Laka Dan Macet.

Share this article

BATU BARA | Delinews86.com – Personel Polantas Polres Batu Bara menggelar Patroli Blue Light di sejumlah lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, guna mengantisipasi gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Batu Bara. Patroli tersebut dilaksanakan pada Kamis (17/10/2024) malam, pukul 21.30 Wib.

Petugas yang terlibat dalam patroli ini antara lain IPDA Archen F.R Tamba, S.H., AIPDA Fahnal Simanjorang, AIPDA Rey Saragih, AIPDA Franki Butar Butar, BRIPKA Heriyadi, BRIPKA Bayu, BRIPKA Peri Denso Sinaga, dan BRIPKA Maju.

Lokasi patroli berada di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Batu Bara.

Patroli Blue Light dilakukan di titik-titik yang dianggap rawan macet dan kecelakaan, dengan tujuan menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif. Kehadiran personel Polantas di jalanan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, S.H., menyatakan bahwa selama pelaksanaan Patroli Blue Light, situasi berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya insiden yang mengganggu keamanan lalu lintas. (S7)

Example 120x600