Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Tanjung Balai

Putra Tanjungbalai Raih Emas PON XXI Aceh-Sumut

50
×

Putra Tanjungbalai Raih Emas PON XXI Aceh-Sumut

Share this article

Tanjungbalai – Putra asal Kota Tanjungbalai berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 cabang olahraga (cabor) atlet tolak peluru.

Muhammad Syahrial Bakti sebelumnya bertanding di Stadion Madya Atletik Sumatera Utara, Minggu (15/9/2024). Ia berhasil mengalahkan atlet dari berbagai daerah diantaranya dari Jateng, Jatim, jabar dan Bangka Belitung.

Mery Simargolang Sekretaris Pasi yang juga ketua PD Al-washliyah Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada Muhammad Syahrial Bakti atas perolehan medali emas, Senin (16/9/2024).

“Syahrial Bakti bukan hanya mendapatkan medali emas saja, namun Ia juga telah memecahkan rekor terbaru dengan lemparan mencapai 16,68 meter dan berhasil mengalahkan rekor pelatih nya sendiri yaitu Suara Sing,” kata Mery saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Lanjut mery,ia juga berharap KONI dan Pemko Tanjungbalai memberikan perhatian dan bonus kepada atlet-atlet berprestasi. Mereka telah mengharumkan Sumatera Utara, khususnya Kota Tanjungbalai.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita karena bukan hanya Syahrial Bakti yang telah berhasil mendapatkan medali emas, namun sudah ada beberapa atlet asal Kota Tanjungbalai yang mengharumkan Tanjungbalai diantaranya Judo dan dua orang putri cabor Drumband.” ujarnya.

Example 120x600