Asahan

Redam Tawuran Kartar Kedai Ledang Gelar Futsal

44
×

Redam Tawuran Kartar Kedai Ledang Gelar Futsal

Sebarkan artikel ini

Asahansatu | Delinews24.net – Karang taruna kedai ledang gelar futsal ajang silahturahim. Ketua Karang Taruna Karya Muda Kedai Ledang Johan Iskandar menggelar olahraga futsal di lapangan Gambir Jl. FL Tobing Gambir Baru Kec Kisaran Timur Kab Asahan, (14/05).

Kegiatan futsal yang digelar pada malam hari merupakan ajang silaturahmi guna menjaga keakuran dan keakraban pemuda sekitar sehingga dapat meredam kegiatan negatif seperti tawuran antar kampung.

Kepada awak media Johan mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kegiatan positif yang dilakukan Karang Taruna Karya Muda dalam ikut andil mengantisipasi pemuda Kedai Ledang dari salah pergaulan sekaligus menciptakan pemuda yg berkarakter.

Terpisah Ketua Remaja Mesjid Anamirah Zulham Nasution juga mendukung kegiatan ini dan berharap karang taruna dapat membuat sarana olahraga untuk pemuda Kedai Ledang yang dulu pernah ada seperti lapangan bulutangkis di jalan sentul pinggir rel dan lapangan voli di jalan kedondong.

Dari pantauan awak media sebagian pemuda yang sedang bermain terlihat antusias dan tetap fokus pada permainan bola futsal.