Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AcehAGAMA

Sambut bulan suci ramadhan 1443 H Kampong tualang kembali buka Khlawat Persulukan

4
×

Sambut bulan suci ramadhan 1443 H Kampong tualang kembali buka Khlawat Persulukan

Share this article

Subulussalam || Delinews24.net – Ramadhan Ya Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 kampong Tualang kecamatan runding kota Subulussalam kembali buka Kajian Persulukan Naqsabaniyah selama 10 Hari Kedepan.

Dimana persiapan Lokasi sudah di siapkan oleh tim Panitia dan Ketua panitia Bagi Para Jamaah khalwat suluk di kampong tualang lokasi berada di pondok pesantren wal-Ashri kampong Tualang. Minggu, (27/04/22)

Pulih kombih selaku Kepala kampong Tualang sekaligus Panitia Khalwat suluk “Ucapkan terimakasih” sebelumnya kepada kaum beak kami yang pernah ikut suluk di kampong tualang.

Alhamdulillah dengan izin yang Maha Kuasa, alhamdulillah Puji syukur kita Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Kampong Tualang kembali membuka Khalwat Suluk di Bulan Suci ramadhan ini Selama 10 Hari. bagi Saudara-saudara kami yang tinggal Khususnya di kota Subulussalam dan Kabupaten sekitarnya pulih kombih mengajak untuk bergabung dalam menyukseskan persulukan di kampong tualang, Ujarnya”.

Pelaksanaan di mulai kamis tanggal 7 bulan april tahun 2022. Mulai masuk Habis Ba’da ashar sore sudah kumpul di ponpes tualang sekaligus silaturahmi sama Khalifah suluknya”.

insyaallah persiapan seperti kamar – kamar persulukan serta Lokasi Tempat Ibadah Sholat yang sudah di siapkan Oleh Tim panita Khlawat Suluk oleh Pemuda dan masyarakat kampong Tualang. Maka dari itu kami mengajak kembali kaum Beak kami untuk bergabung di jamaah suluk di kampong tualang kembali, pungkas nya

Example 120x600