Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Tanjung MorawaWARGA BICARA

Setelah Beberapa Purnama, Pengurus Posyandu Di Desa Tanjung Morawa B Kini Menerima Honornya

5
×

Setelah Beberapa Purnama, Pengurus Posyandu Di Desa Tanjung Morawa B Kini Menerima Honornya

Share this article

 

 

Tanjung Morawa || delinews24.net- Setelah beberapa purna tidak pernah tersalurkan dana intensif posyandu di Desa Tanjung Morawa B, kini para pengurus merasa bahagia. Diawal kepemimpinan kepala Desa Yang baru , Nazarianti, berhasil membagikan honor pengurus Posyandu. 28/6/22. Pukul15.00 wib. Di aula kantor Desa Tanjung Morawa B.

 

Diketahui sudah satu tahun setengah para pengurus Posyandu disetiap Dusun yang ada di Desa Tanjung Morawa B, tidak menerima honor. Hal tersebut terjadi dalam masa kepemimpinan kepada Desa Sebelumnya Jepri Hamdani.

Kepala Desa Tanjung Morawa B Nazarianti Didampingi Bidan Desa dan Perangkat Desa dalam Acara pembagian Honor Pengurus Posyandu Sedesa Tanjung Morawa B.

 

Kini para pengurus Posyandu tampak berseri kembali, bagai mana tidak, dalam kepemimpinan kepala Desa Yang Baru satu bulan Dilantik, Nazarianti berjuang menyelesaikan tunggakan honor pengurus posyandu yang macat selama satu tahun setengah. Seluruh pengurus posyandu Desa yang hadir sembari memperkenalkan diri dengan tertib mengambil honor mereka.

Foto seluruh pengurus posyandu sedesa Tanjung Morawa B. Saat menerima Intensif nya.

Bidan Desa Johana Barus, dalam sambutannya menyampaikan “Terimakasih kepada Kepala Desa Tanjung Morawa B, Nazarianti yang sudah susah paya memperjuangkan hak para pengurus Posyandu disetiap Dusun yang sudah setahun lebih tertunggak. Kini para pengurus pastinya merasakan kebahagiaan dan menambah semangat berjuang mengabdi kepada masyarakat, terkhusus kepasa Balita yang ada di Desa Tanjung Morawa B.”

 

Kades baru, suasana baru, kinerja pasti lebih baik lagi, semoga kedepan Desa kita ini lebih baik lagi, terkhusus dalam pelayanan posyandu. Gizi yang baik dan imunisasi terarur merupakan target kami pengurus posyandu Desa Tanjung Morawa B, untuk anak – anak generasi penerus Bangsa.

Nazarianti kepala Desa Tanjung Moraa B, juga menambahkan ” Terlaksananya pembagian honor pengurus Posyandu ini tentunya berkat perjuangan seluruh perangkat Desa, dan kedepan kita akan ikut serta dalam setiap kegiatan posyandu disetiap dusun yang ada di Desa Tanjung Morawa B ini, sehingga bisa langsung mengetahiu kekurangan disetiap Pos”.

 

“Selaku kepala Desa, saya berharap para pengurus (kader) posyandu disetiap dusun bisa mengabdi dengan tulus dan ikhlas juga akan membuat daftar hadir disetiap kegiatan, yang nantinya agar bisa mengevaluasi dan meningkatkan fasilitas disetiap posyandu ditiap dusun, juga untuk dusun III khususnya akan diadakan tambahan pos, dikarenakan jumlah penduduknya yang cukup banyak.” Ucap kades.

“Kedepan kantor Desa tidak hanya melayani masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan saja, melainkan juga akan menjadi pos Lansia dan posyandu terkhusus dusun II. Pungkas Nazarianti.

 

 

 

Example 120x600