Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Walikota subulussalam Dan Distanbun Lepaskan Benih ikan Karamba KJA di Desa Muara batu-batu

5
×

Walikota subulussalam Dan Distanbun Lepaskan Benih ikan Karamba KJA di Desa Muara batu-batu

Share this article

Subulussalam || dwlinews24.net- Walikota subulussalam H. Affan alpian Bintang,SE menyerah kan bantuan Benih ikan karamba apung di desa muara batu-batu secara simbolis.

Melalui dinas Pertanian Perkebunan Dan Perikanan kota subulussalam sumber

anggaran Dana(Doka) tahun 2022 Pemerintah Kota subulussalam terus mengenjot dan mengupayakan program ketahanan pangan untuk masyarakat melalui program KJA di Lae soraya. Minggu, (30/10/22)

Pengusulan program tersebut melalui masyarakat, ada sekitar 25 keramba apung teridiri dari Desa muara batu-batu dan Desa Panji karamba dalam bentuk untuk menciptakan lapangan pekerjaan buat masyarakat yang tinggal di pinggir sungai DAS mengusulkan program budidaya ikan melalui karamba apungapung bertahap dalam pengusulan bagi Desa lainnya “.

pandi ketua Kolompok KJA desa muara batu-batu sangat berterimakasih pada pemko subulussalam, yang telah membantu program usulan Keramba apung, pada Kelompoknya baik segi benih, karamba, dan pangan ikan melaui dinas Distanbun kota subulussalam semuanya menjadi serba gratis ujarnya “.

Kendati damikian pandi berharap kepada penerima Penggiat karamba apung desa muara batu-batu memohon untuk di upayakan agar kiranyan keber berhasilan ikan jangan ada yg menjual pangan ikan nya mari sama sama kita upayakn dan menjaganya agar KJA Desa muara batu-batu selamat serta utuh seutuhnya” .

Indra kapala dinas Distanbun terimakasih pada mantan kadis junifar yang telah memperjungankan program karamba Sebelum saya, dan saya hanya melanjutkan program nya. Indra berpesan kepada walikota subulussalam untuk lebih mengutamakan Program dinas Distanbun dalam Pengelolaan Nelayan sungai kedepannya ungkapnya”.

Walikota Subulussalam, Berharap jangan ada yang menjual pangan nya. Karna ini semua serba gratis katanya”. Serta harus serius dalam penangan ikan, Meminta Tim Penyuluh Dari Dinas Perikanan Untuk Lebih memantau karamba masyarakat Dalam Masa Pemeliharaan Ikan Tegasnya “.

(Junaidi)

Example 120x600