Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
PEMKAB DELI SERDANGPendidikan

Pelantikan Ketua dan Civitas Akademika STAI Serdang Lubuk Pakam Masa Bakti 2021 – 2026

14
×

Pelantikan Ketua dan Civitas Akademika STAI Serdang Lubuk Pakam Masa Bakti 2021 – 2026

Share this article

Reporter : Sejahterawan

Deli Serdang || Delinews24.net – Wakil Bupati H.M.Ali Yusuf Siregar menghadiri dan menyerahkan SK di acara Pelantikan Ketua dan Civitas Akademika STAI Serdang Lubuk Pakam Masa Bakti 2021 – 2026.

Pelantikan Ketua Dan Civitas STAI Serdang Lubuk Pakam dilaksanakan di Aula STAIS Lubuk Pakam Jl. Negara Kel. Syahmad Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang. Sabtu (09/10/21).

Pelantikan Pimpinan Dan Senat STAI Serdang Lubuk Pakam masa bakti 2021 – 2026 oleh Abdul Muchyi Ayub, SP, SS, hal ini berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Serdang Lubuk Pakam Nomor 001/ Ist/SK.P-YPS/IX/2021 yang ditanda tangani oleh Pengurus Yayasan Pendidikan Serdang Lubuk Pakam, Abd. Muchyi Ayub, SP, SS (ketua) dan Faisal Iswadi, SH (Sekretaris) tentang Pengangkatan Ketua dan wakil Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang Lubuk Pakam masa bakti 2021- 2026 mengangkat :

  1. Ketua M. Nuh Dawi, S,Fil. MA
  2. Wakil Ketua I, Irwanto, S. Pd. I, MM
  3. Wakil Ketua II, Lenny Masnidar Nasution, SP. M. E. I
  4. Wakil Ketua III, DR, Rizki Pristiandi Harahap, S. Sos, M. Pem. I.
Foto Bersama Seusai Pelantikan

Kemudian berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Serdang Lubuk Pakam Nomor 001/ Ist/SK.P-YPS/IX/2021 yang ditanda tangani oleh Pengurus Yayasan Pendidikan Serdang Lubuk Pakam, Abd. Muchyi Ayub, SP, SS (ketua) dan *Faisal Iswadi, SH (Sekretaris) tentang Pengangkatan LPM, LPPM, Ketua dan Sekretaris Program Studi, KTU, Kepala Perpustakaan, Operator PDDIKTI, Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang Lubuk Pakam masa bakti 2021- 2026 mengangkat :

  1. Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Intan Kumalasari S.Pd.I, M. Pd.
  2. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, *Habibi, S, Kom, MM.
  3. Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam, Chandra Dewi, S. Pd, M.M.
  4. Wakil Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam, *Susrianingsih , S. Pd. I, M.M
  5. Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam/Ahwal Syakhsiah, Imam Muhardinata, S. H. I, M. H. I
  6. Sekretaris Prodi Hukum Keluarga Islam/Ahwal Syakhsiah, Ahmad Badawi, S. H. I, M. H. I
  7. Kepala Tata Usaha, *Siti Imaniyah, S. Pd. I.
  8. Kepala Perpustakaan, Eva Yanti Lubis
  9. Operator PDDikti, Heri Suprapno
  10. Staf Tata Usaha, Hairen Pratama Lubis, S,S

Dalam sambutannya Kepala STAI Serdang Lubuk Pakam M. Nuh Dawi,SP, MA, mengucapkan rasa syukur nya atas terlaksananya pelantikan.

” Semoga kedepannya kita bisa melakukan kerjasama dengan Pihak Pemkab Deli Serdang dan dengan Stack holder lainnya, sehingga STAI Serdang ini dapat lebih maju dari Saat ini, karena tingkat pendidikan adalah salah satu tolak ukur kemajuan dari satu daerah”.

Wakil Bupati Saat Menghadiri Acara Pelantikan

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, mewakili atas nama Pemkab Deli Serdang mengucapkan selamat kepada pengurus yang terlantik.

” Atas nama Pemkab. Deli Serdang mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik “

Menurutnya, Sekolah tinggi Agama Islam merupakan perguruan tinggi dengan visi menjadi perguruan tinggi dalam bidang pendidikan pelatihan penelitian dan pengabdian yang dilandasi oleh kaidah Islam dan mampu berdaya saing dalam memenuhi kebutuhan masyarakat baik lokal maupun regional dan global, menyelenggarakan pendidikan pengajaran dan pembelajaran yang profesional sesuai dengan kaidah Islam dengan mengembangkan pelatihan penelitian dan pengabdian dalam meningkatkan kualitas Tridharma perguruan tinggi juga turut menjalin kerjasama demi perkembangan keilmuan dengan menjalin kemitraan dalam dunia pendidikan untuk menerapkan tata kelola perguruan tinggi yang kredibel dan bermutu, kata Ali Yusuf dihadapan para tamu undangan.

Dikatakan lagi olehnya, Momentum pelantikan pimpinan dan senat STAIS Lubuk Pakam periode 2021-2026 menjadi momen penting dimana pimpinan dan senat merupakan bagian organ yang mempunyai kewenangan menjalankan fungsi penetapan pertimbangan dan pengawasan pelaksanaan kebijakan akademik mewujudkan optimalnya kualitas pendidikan perguruan tinggi statis dalam memenuhi harapan para mahasiswa mahasiswinya, Kata Ali Yusuf

Para Pengurus Yang Terlantik Saat Diatas Podium

Maka diterangkannya lagi oleh ya, terpilihnya saudara yang baru saja dilantik bukanlah suatu formalitas melainkan karena dianggap layak dan pantas mengemban amanah. Amanah ini sebagai sarana penguatan pengembangan dan potensi diri, optimalkan peran dalam pelaksanaan dan fungsi tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya, terangnya

Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat kepada pimpinan dan senat STAIS yang dilantik, harapan pimpinan dan senat yang dilantik periode 2021-2026 dapat menjaga Citra dan nama baik STAIS Lubuk Pakam dan mampu membuat lebih dikenal oleh masyarakat luas, ucapnya lagi.

” Selamat bekerja, semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam upaya melaksanakan tugas dan pengabdian”, Tutup Ali Yusuf diakhir Kalam sambutannya.

Diketaui acara pelantikan hadiri oleh Wakil Bupati Deli Serdang *H.Muh. Ali Yusuf Siregar, Kadis Infokom Kabupaten Deli Serdang *Dr. Dra. HJ. Miska Gewasari MM, Ketua Pengadilan Agama Kab. Deli Serdang Hj. Dian Inggrasanti Lubis, S.Ag, SH, MH, Anggota DPRD Kab. Deli Serdang H. Rahmadsyah, Kopertais Wil IX SU Medan DR. H. Zulkarnain Nasution beserta staff, Ketua Yayasan Pendidikan Serdang Abdul Muchyi Ayub, SP, SS, Drs. H. Yusuf Adi MA, Pimpinan STAIS M. Nuh Dawi, MA beserta Anggota, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr. Ari Kurnia, Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda, S.STP, M.AP, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, S.Pdi, Sekretaris Camat Lubuk Pakam Yudi Aditya Sita, S.STP, Lurah Syahmad Arynaldi Harahap, S.STP, Mewakili Dewan Pendidikan Kecamatan Lubuk Pakam Muriadi, SH, M.Pd, Srikandi MPC PP Kabupaten Deli Serdang.

Example 120x600