Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Deli SerdangSOSIAL-BUDAYA

Untuk Mempermudah Menampung Keluhan Warga Bakaran Batu, Muslim Susanto Akan Dirikan Posko Aspirasi.

10
×

Untuk Mempermudah Menampung Keluhan Warga Bakaran Batu, Muslim Susanto Akan Dirikan Posko Aspirasi.

Share this article

Batang Kuis || Delinews24.net – Dalam bentuk kepedulian terhadap warga Bakaran Batu, Muslim Susanto salah satu Calon Kepala Desa secara Resmi akan bentuk dan didirikan Posko Aspirasi warga.

Hal ini dilakukan, setelah melalui beberapa pertimbangan agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan solusi dalam kesulitan yang dihad

Dalam sepekan ada 2 bahkan lebih keluhan datang dari warga langsung kekediaman Muslim Susanto.

Berbagai keluhan yang datang, ada permasalahan sosial terkait perlunya pendampingan dalam proses penangan medis seperti perawatan Rumah Sakit, ada juga kebutuhan prasarana lingkungan seperti penerangan lampu, kebutuhan administratif dan lain sebagainya.

Baca Juga : Jiwa Sosialnya Kembali Terpanggil, Ini Yang Dilakukan Muslim Susanto

Keyakinan tekad mendirikan posko aspirasi ini dibentuk makin bulat, setelah hari ini (19/1) dirinya kembali menerima keluhan salah satu warga dusun III, untuk memberikan bantuan dalam proses perawatan di RSUD Amri Tambunan, Lubuk Pakam.

Kembali, sifat sosial yang telah terpupuk dan tertanam dari Muslim Susanto tergugah. Dengan tim nya, langsung memberikan pelayanan sosial yang dibutuhkan masyarakat.

” Hari ini, kita ada berikan pelayanan sosial untuk warga kita ke RSUD Amri Tambunan, Lubuk Pakam, tadi keluarga warga kita datang dan sangat mendesak harus segara dilakukan perawatan, kata Muslim saat memberikan keterangan kepada awak media.

Tim langsung bergegas, melakukan kordinasi untuk segera menyiapkan ambulance, Alhamdulillah, saat ini warga kita sudah ditangani RSUD, terangnya .

Untuk mengantisipasi keadaan ini, kita sudah matangkan dengan tim akan dirikan posko aspirasi warga Desa Bakaran Batu disetiap Desa, sifatnya adalah sosial, insyaallah dengan adanya posko ini dapat membantu dan meringankan warga, dalam seminggu ini saja sudah 2 warga kita yang kita fasilitasi dalam kebutuhan perawatan media ke RSUD di Lubuk Pakam, tutupnya mengakhiri, Rabu (19/1/22).

Example 120x600