Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

HImpunan Mahasiswa Jurusan PPKn FKIP UMSU Dilantik

7
×

HImpunan Mahasiswa Jurusan PPKn FKIP UMSU Dilantik

Share this article

Medan || Delinews24.net

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU) bersama 6 prodi yang ada di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU) pada hari Selasa, 25/01/2022 bertempat di aula Hotel Griya Medan Resmi di lantik untuk periode amaliah 2022-2023.

Pelantikan dihadiri oleh bapak WR III UMSU, Dekan beserta WD I dan WD III FKIP UMSU. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ibunda Dra Hj Samsuyurnita M.Pd mengatakan dalam sambutannya , “kalau sudah MC berpantun maka tak elok kalau saya juga tidak berpantun ujarnya di pembukaan,” Beliau juga melaporkan kepada Bapak WR III Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara, “saya bangga hari ini pak ternyata ketua panitia acara ini (Muhammad Andrian) dan MC kondang ini (Ridho Alfiansyah) ternyata mahasiswa FKIP dari prodi Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN), harapan saya pak mohon Ridho Alfiansyah bisa di rekrut menjadi MC di acara-acara Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara” ujarnya

Sambutan baik dari bapak WR III Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara, Bapak Dr. Rudianto, S.Sos., M.Si mengatakan, selamat kepada seluruh mahasiswa yang baru saja di lantik, ini adalah awal yang baru untuk FKIP berkemajuan, sebab pimpinan FKIP sendiri juga baru saja di lantik beberapa bulan lalu, dan menyusul para mahasiswa yang tergabung di HMJ tiap-tiap jurusan.

Kemudian perihal MC Ridho Alfiansyah akan kita latih terus bersama para MC terdahulu Universitas Muhamamdiyah Sumatra Utara, untuk belajar dan harapannya dapat tampil di acara-acara UMSU.

Selanjutnya Ryan Taufika M, Pd. mengatakan pada wartawan, Saya ketua Prodi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan, bersama seluruh Pimpinan HMJ PPKN FKIP UMSU P.A 2022-2023 yang di nakhodai oleh mahasiswa saya (Muhammad Andrian) akan berkolaborasi dengan baik kepada civitas akademisi UMSU untuk FKIP Berkemajuan umumnya, dan PPKN khususnya, ” ujarnya.

Example 120x600