Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Polres Singkil melalui Satlantas laksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi,

5
×

Polres Singkil melalui Satlantas laksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi,

Share this article

(Aceh Singkil) delinews.24.Net Polres Aceh Singkil melalui Satlantas Polres Singkil laksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi Terhadap masyarakat di Wilkum Polres Aceh Singkil Juga di adakan kegiatan pada penumpang angkutan Kapal Fery, di Pelabuhan Aceh Singkil pada Hari Minggu, 10 April 2022 pukul 09.00 Wib. s/d selesai.

Dalah Hal ini di sampaikan melaui rilise watsaap Kasatlantas Iptu Mulyadi SH MH kepada media ini,

“Ungkapnya” adapun sasaran dari kegiatan ini kami laksankan dipusatkan di Pelabuhan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil dan kegiatan ini Dibantu 4 Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil.

Lanjut Kasatlantas tuturnya bahwa Polres aceh Singkil khususnya satuan lalulintas akan tetap lakukan percepatan vaksinasi dengan memeriksa penumpang yg hendak berangkat degan menggunakan Kapal fery.

Setiap penumpang yg akan berangkat petugas mengecek, setiap penumpang yg belum di vaksinasi baik vaksin 1,2,dan 3 atau Vaksin booster, bagi penumpang yg belum melaksanakan vaksinasi kami bekerja sama dengan dinas kesehatan degan membuka gerai vaksinasi di pelabuhan penyebrangan Singkil dan apa bila ada penumpang yg belum vaksinasi kami langsung mengarahkan untuk segera vaksinasi, petugas Kesehatan siap siaga di pelabuhan Singkil ini tutur Mulyadi SH MH.

Lanjut Kasat Lantas, menghimbau kepada masyarakat atau penumpang yg akan berpergian segera melakukan vaksinasi, yakin lah saudara kami Pemerintah melakukan ini demi Kesehatan Bapak Ibu dan Kesehatan bagi kita semua, Tutup Iptu Mulyadi SH MH

Malim Sabar

Example 120x600