Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Disperindagkop Telah kros Cek dilapangan tidak ada Pangkalan tabung Gas LPG 3 kg jual di atas Het.

6
×

Disperindagkop Telah kros Cek dilapangan tidak ada Pangkalan tabung Gas LPG 3 kg jual di atas Het.

Share this article

Subulussalam || delinews24.net- kenaikan Gas Lpg 3 kg menuai protes beberapa kalangan masyarakat, mengenai penjualan Gas Pangkalan LPG diatas HET mencapai 35 dan 40 ribu.

Dimana Pihak pemerintah kota Subulussalam melalui Disperindagkop telah kros Cek di lapangan, dan Menaya langsung ke Pangkalan Gas LPG 3 Kg di jalan Syeck Hamzah Fansuri mengatakan dirinya tidak ada menjual Diatas Het 35 sampai 40 ribu. Rabu,(13/04/22)

H. junifar. sos Selaku Kepala Dinas Disperindagkop mengatakan dirinya sudah ingatkan Se bulan dirinya diangkat menjadi Kepala Dinas Disprindagkop sudah menyurati pangkalan Gas.

Menjual gas Setara 20.500 per Het. Dan saya sudah ingat ke pangkalan Gas Jangan Menjual Jauh tinggi Di atas Het ujarnya”.

Menurutnya pemicuan melonjak Harga tersebut diatas Gas tertinggi terjadi pada pengencer agen-agen Gas kecil yang belum mengantongi izin. dimana Menjual harga Jauh dari harga Standart membuat harga melambung tinggi, bukan dari Pangkalan Gas terangnya”.

Selain itu. Pangkalan Gas di jalan Syekh Hamzah fansuri telah mengklarifikasi Harga Penjualan Gas mereka menjual di Harga Standart. Mereka mengutamakan Masyarakat Desa dulu yang mendapatkan Gas. Baru di jual pada orang -orang yang membutuhkan daerah sekitar.

Junifar ingatkan Kepada kalangan PNS, Kepala Desa dan perusahaan Untuk tidak menggunakan Subsidi elpiji tabung gas 3 kg. Agar kebutuhan Masyarakat kecil selalu termunuhi menjelang Bulan Suci Ramadhan ini hingga Seterusnya. Paparnya”.

( Junaidi)

Example 120x600