Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Walikota Subulussalam H.Affan Alpian SE didampingi PLT Asst 1 H.Sairun melakukan pertemuan diruang Sekda Aceh.

5
×

Walikota Subulussalam H.Affan Alpian SE didampingi PLT Asst 1 H.Sairun melakukan pertemuan diruang Sekda Aceh.

Share this article

Subulussalam  || delinews24.net- H Sairun, PLT Asst 1:dalam keterangannya kepada media. Menyampaikan bahwa pertemuan ini menindaklanjuti hasil koordinasi seluruh SKPK di kantor walikota Subulussalam.

Jumat yang lalu. Dimana salah satu skala prioritas kerja yang segera dituntaskan adalah pengalihan asset propinsi kedaerah. Pertemuan dengan sekda hari ini atas arahan Bapak Gubernur aceh yang seharusnya hari ini bapak walikota subulussalam langsung bertemu di ruangan kerja bapak Gubernur Aceh terangnya”.

Akan tetapi pak Gubernur hari ini jga sudah ke Aceh tengah untuk membuka acara raker Dekranas Se Acah H.sairun menyampaikan bahwa barang milik Aceh (BMA) di kota Subulussalam cukup banyak.tuturnya”.

Apabila ini segera diselesaikan pemerintah kota Subulussalam tidak perlu lagi terlalu memikirkan tanah untuk kepentingan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan pemerintah kota Subulussalam.

Katanya saat ini kita membutuhkan lahan perkantoran seperti kantor imigrasi BPN pondopo wakil walikota dan lain2 . Dan H. sairun menyampaikan kami para asst akan terus mengawal Barang Milik Aceh dikota Subulussalam sampai tuntas. Seluruh docomen sudah kita serehkan tinggal kita pantau dan koodinasikan apa yang belum lengkap ujarnya H.sairun

(Junaidi)

Example 120x600