Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pemilu 2024Tanjung Balai

Bhabinkamtibmas Polsek TBU Sampaikan Pesan Jaga Keamanan Pemilu

18
×

Bhabinkamtibmas Polsek TBU Sampaikan Pesan Jaga Keamanan Pemilu

Share this article

Delinews24.net –  Dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbalai Utara sambangi warga secara Humanis sampaikan pesan Kamtibmas di warung kopi. Sabtu, (3/2/2024).

Kegiatan Pojok Pemilu berlokasi di warung kopi bapak Samsul Purba Jln. Ros, Lk. III, Kel. Tb Kota IV, Kec. Tanjungbalai Selatan sekira Pukul 11.30 wib.

Bhabinkamtibmas Bripka B. Nasution Sambil bercanda dan berinteraksi dengan Humanis mengajak warga agar menggunakan hak suaranya saat pemilu nanti tepatnya pada tgl 14 Februari 2024 agar jangan sampai Golput, karena suara masyarakat satu saja dapat menentukan calon pemimpin kita yang akan datang. Pilihan boleh beda namun kebersamaan tetap dijaga.

“Mari bersama kita jaga kedamaian lingkungan dengan membuat pos-pos kamling di setiap lingkungan dan jangan karena berbeda pilihan membuat kita bertengkar. Gunakan hak suara anda pilih menurut hati nurani saudara bukan karena berapa yang mereka beri, Money politik atau politik uang tidak dibenarkan,” katanya.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Polsek TBU yang selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyambut baik Bhabinkamtibmas yang selalu menjalin silaturahmi kepada warga.

“Kami sangat menyambut baik atas kehadiran bapak polisi di tengah-tengah masyarakat, karena dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kami, kami akan menggunakan Hak suara kami dalam Pemilu di Tahun 2024” ujarnya.

Adapun personil yang bertugas Ipda F. Simangunsong, S.H, Aiptu Palge Hasibuan, Bripka B. Nasution, dan Bripda Adeva.

Example 120x600