Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

Bupati Deli Serdang Kunjungi 2 Sekolah Di Batang Kuis Dalam Rangka Persiapan PTMT

4
×

Bupati Deli Serdang Kunjungi 2 Sekolah Di Batang Kuis Dalam Rangka Persiapan PTMT

Share this article

Batang Kuis || Delinews24.net

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Batang Kuis. Dalam agenda kunjungannya ke Kecamatan Batang Kuis, Ashari Tambunan menyambangi SMP Negri 1 Batang Kuis dan SDNegri 104230 Desa Tanjung Sari dalam persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang akan dilaksanakan serentak pada tgl 06/09/21 mendatang. Jumat (03/09/21).

Berdasarkan amatan Delinews24.net dilokasi, SMP Negri 1 Batang Kuis yang berada di Desa Baru menjadi lokasi pertama yang di kunjungi, kemudian selanjutnya Bupati beranjak pindah mendatangi SDNegri 104230 yang berada di Desa Tanjung Sari.

Bupati Saat Mengunjungi Salah Satu Sekolah Di Batang Kuis

Camat Batang Kuis Avro Wibowo, STTP melalui Sekcam Junaidi, SE, Msi membenarkan kunjungan Bupati Ke Batang Kuis,

” Ya bang tadi Bupati Melakukan Kunjungan Ke Batang Kuis, terkait Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka, Kata Junaidi.

Junaidi menjelaskan, Bupati memberikan pesan kepada seluruh pegawai dan guru sekolah untuk menerapkan 3 M, dan mempersiapkan ruangan dan sarana pendukung yang memadai untuk siswa dan menerapkan prokes dari masuk ke sekolah sampai kembali dri sekolah.

Selain itu, Bupati juga memberikan penjelasan tentang kesiapan dan prosedur yang akan di jalankan oleh pihak sekolah dalam menghadapi PTMT Pada tanggal 6 September 2021 nanti, jelas Junaidi kepada Delinews24.net

Bupati Saat Meninjau Persiapan Pemberlakuan Tatap Muka Terbatas di Salah Satu Sekolah Di Batang Kuis

Dimana diketaui, Kabupaten Deli Serdang direncanakan akan membuka kembali secara serentak sekolah bagi anak didik pada tgl 06/09/21, dimana pemberlakuan Tatap Muka dalam belajar mengajar ini dilakukan dengan sistim pembelajaran bertahap. Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT ) sesuai dengan Instruksi Bupati Nomor : 440/32839/2021 tentang PPKM Level 3.

Turut dalam kegiatan tersebut, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan didampingi oleh Kadis Kesehatan Dr Ade Budi Krista, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor S Sos MAP, Kepala BPBD Zainal Abidin Hutagalung.

Sementara Muspika Kecamatan Batang Kuis yang turut hadir dalam kunjungan Bupati tersebut, Camat Batang Kuis Avro Wibowo SSTP, Sekcam Batang Kuis Junaidi SE MSi, Danramil 05 Batang Kuis Kapten Inf Poniman, Waka Polsek Batang Kuis Iptu Syafril Akbar, KUPT Puskesmas Dr Aguswan, KUPT Pendidikan Ambrin SPd.

Example 120x600