Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
PendidikanSerdang Bedagai

Haru Dapat Sepatu Baru Dari Bupati, 2 Guru Honor Di Sergai Berterimakasih

4
×

Haru Dapat Sepatu Baru Dari Bupati, 2 Guru Honor Di Sergai Berterimakasih

Share this article

Tebing Syahbandar || Delinews24.net

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya kembali merumput di lapangan bola kaki Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar, Minggu ( 21/8/2022 ).

Bupati Darma Wijaya memperkuat PS Old Crack Sergai bertandang melakoni laga eksebisi dengan PS Dinas Pendidikan Sergai yang diperkuat tenaga pendidik dari Kecamatan Tebing Syahbandar.

Laga berakhir imbang 3-3 saat peluit tanda akhir pertandingan yang berlangsung seru dengan menjunjung tinggi sportifitas di tiup wasit.

Usai berlaga, Darma Wijaya menyerahkan dua pasang sepatu yang dapat digunakan untuk mengajar kepada Budi Dermawan guru kelas di SDN 104325 Kampung Manggis yang sudah 17 tahun mengabdi sebagai guru honor dan Jupri Dame Tua Siboro seorang Guru olah raga yang mengajar di SMPN 1 Tebing Syahbandar yang juga sudah 7 tahun mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik.

Apa yang hari ini di berikan tidak sebanding dengan pengabdian guru-guru honor kita yang sudah mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya anak-anak di Kabupaten Serdang Bedagai.” ucap Darma wijaya.

Saya, mengucapkan terimakasih kepada guru-guru, khususnya di Sergai yang telah banyak berjasa mencerdaskan anak bangsa. “Teruslah menjadi guru yang hebat walau tanpa tanda jasa”. tutupnya.


Sementara Budi Dermawan pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa haru dan terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang peduli dengan kami “Guru Honor” dan hari ini menerima sepatu yang akan saya gunakan untuk mengajar di sekolah.

Hal yang sama di sampaikan Jupri Dame Tua Siboro, baru kali ini saya di beri sepatu oleh Bupati, haru bercampur gembira rasanya mendapat hadiah ini. Dan saya juga berharap semoga kedepannya keberadaan guru-guru honor dapat lebih sejahtera lagi,” ungkapnya.

 

Example 120x600