OLAHRAGA

H. Fredy Simangunsong, MBA Tepilh Kembali Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum PBVSI Labuhan Batu

49
×

H. Fredy Simangunsong, MBA Tepilh Kembali Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum PBVSI Labuhan Batu

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU||Delinews24.net

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu gelar musyawarah pemilihan Ketua Kabupaten periode 2021 – 2025, dihadiri PBVSI Pemprov Sumatera Utara dan seluruh Club sekabupaten Labuhanbatu akhirnya secara aklamasi kembali dipercaya Pimpin PBVSI Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (11/9/2021)

Mewakili KONI Labuhanbatu Darfinsyah Siregar membuka secara resmi musyawarah PBVSI Labuhanbatu, dari 25 Club yang tergabung di PBVSI hadir 16 Club sidang disepakati dan dilanjutkan dipilih berdasarkan mandat terpilih Alwinur terpilih menjadi Ketua sidang Drs Swarno dan Adnan Nur sebagai anggota.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan H.Fredy Simamunsog MBA, dalam beberapa kegiatan yang sudah dilakukan, baik daerah maupun provinsi tetap mengikut sertakan Atlit Voli labuhanbatu, dari beberapa pertandingan yang kita ikuti, Atlit Putra meraih Juara satu Sumatera Utara dan ditahun yang lalu diajang provsu Atlit Voli Putra masuk final dan Putri juara Tiga.

Foto Bersama Seusai Pengukuhan

Kami sangat perihatian untuk bantuan atlit ke PBVSI Labuhanbatu sangat minim, kami tetap semangat kosentrasi memajukan Atlit Voli labuhanbatu walau dana yang kami himpun dari swadaya pengurus tetap berangkatkan Atlit Voli Labuhanbatu, untuk musyawarah PBVSI kami sudah masukkan anggaran Ke KONI dengan jawaban dana KONI habis, akhirnya saya selaku ketua PBVSI berusaha berkomunikasi dengan Bapak Sekda akhirnya kami disambut baik dan kami dibantu dari Dispora untuk kelancaran dan menyukseskan pelaksanaan musyawarah PBVSI Labuhanbatu.

Dari hasil persidangan akhirnya seluruh club Bola Voli selabuhanbatu menunjuk H. Fredy Simangunsong menjadi Ketua umum PBVSI Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Fredy Simangunsong dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kesempatan mempercayakan kembali memimpin PBVSI Labuhanbatu, kedepan saya akan laksanakan turnamen bola Voli antar pelajar selabuhanbatu bekerja sama denga dinas Pendidikan.

Apabila kami diberi diberi amanah melaksanakan turnamen sesumut baik senior maupun junior kami siap laksanakan, kami siap mengecek langsung club yang membina Club usia pemula, saya yakin dan percaya Bupati Labuhanbatu siap mendukung dan memajukan olah raga di Kabupaten Labuhanbatu

Banyak Atlit kita dari perkebunan Aek paing dan wilayah lainnya, dari beberapa pemain kita sudah menjadi pemain Nasional, untuk mengairahkan pemain dimanapun pertandingan Atlit Bola Voli Labuhanbatu saya hadir ditengah tengah mereka memberi motivasi dan semangat.

Usai pemilihan ketua PBVSI Sekretaris KONI Labuhanbatu meminta PBSI Labuhanbatu, sesudah terbentuknya PBSI Labuhanbatu segera sampaikan surat rekomendasi ke KONI sesuai presedur yang sudah ditetapkan.

Sementara Ulfian Hamdi Spd,MM Kabit Olah Raga mewakili Kadis Pora, mengatakan titip salam Kadis pora tidak bisa hadir, anggaran KONI dan Pramuka tahun 2021dari Dispora, kedepannya dibawah pimpinan Fredi saya yakin, Atlit Atlit Voli tumbuh lebih banyak,dan kami berharap prestasi Voli lebih maju, Pemerintah labuhanbatu mengucapkan selamat kepada H.Fredy Simangunsong, MBA terpilih menjadi Ketua Umum PBVSI Kabuoaten Labuhanbatu.

Miko Siregar Ketua PBVSI Pemprov Sumatera Utara mengatakan, menutup secara resmi Musyawarah PBVSI Kabupaten Labuhanbatu, sebelum menutup ia menyebutkan PBVSI sudah pakum pertengan Juli 2019 di 2020 sampai 2021 Covid, baru hari ini kita mulai musyawarah, kami tour seluruh kabupaten Kota, untuk bangun semangat olah raga bola Voli, untuk bangun olah raga bola Voli kita harus kolaborasi baik Pemerintah maupun Swasta.

Visi misi Ketua terpilih saya mengapresiasi dan saya yakin PBVSI Labuhanbatu maju dan berkembang, karna ada dukungan pemerintah dan pihak swasta, PON kedepan akan digelar di Sumut kesempatan kita lebih besar, untuk Atlit Labuhanbatu dalam kondisi terbaik memperkuat tim PON Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *