Pendidikan

Ikuti Kejuaraan National Welding Competition 2021 Di Bandung, POLMED Kota Medan Raih Juara

×

Ikuti Kejuaraan National Welding Competition 2021 Di Bandung, POLMED Kota Medan Raih Juara

Sebarkan artikel ini

Medan || Delinews24.net

Politeknik Negeri Medan (POLMED) meraih juara National Welding Competition 2021 yang diselenggarakan Polteknik Manufaktur Bandung, pada tanggal 23 Agustus sampai dengan tanggal 10 September 2021.

Dalam kompetisi tersebut Politeknik Negeri Medan (POLMED) yang berlokasi di Jl Alamater No 1, Padang Bulan Kecamatan Medan baru kota Medan, mendaftarkan mahasiswanya bernama Giri Aufar Tiris.

Melalui kompetisi yang ketat, mulai dari ajang seleksi tanggal 23 Agustus dan dilanjutkan kebabak final yang dilaksanakan selama 5 hari terhitung tanggal 6 September sampai 10 September, perwakilan POLMED mampu meraih predikat Juara II dalam kategori Plate GMAW 3G, sementara Juara 1 diraih oleh Kiki Muhammad Rizki dari Politeknik Manufaktur Bandung dan Juara 3 diraih oleh Yudi Eko Suyono dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Kepada awak media, Politeknik Negeri Medan melalui akademik jurusan teknik mesin, joni indra ST merasa bangga atas prestasi dan semangat dari Giri Aufar Taris,

” Rasa bangga kami atas prestasi yang didapat Giri Aufar Tiris, yang telah berjuang memenangkan kompetisi ini, sehingga menambah catatan prestasi untuk Politeknik Negeri Medan”.

Diketaui kompetisi ini diikuti oleh Perguruan Tinggi se-Indonesia dengan Seleksi Awal total peserta membuka 107orang dari 39 Politeknik, Universitas, Institut dan Akademi dan Babak Final total peserta membuka 30 orang dari 10 Politeknik dan 3 Universitas. Kategori lomba kegiatan ini adalah Plat SMAW 2G, Plat SMAW 3G, Plat GMAW 3G, Pipa SMAW 2G, Pipa GMAW 5G dan Pipa GTAW 2G .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *