Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
EkonomiPERUSAHAAN

Indomaret Cabang Medan Bantah Timbun Minyak Goreng

5
×

Indomaret Cabang Medan Bantah Timbun Minyak Goreng

Share this article

Deliserdang || Delinews24.net – PT.Indomarco Prismatama Tbk selaku pengelolah Ritel Indomaret Bantah dugaan penimbunan minyak goreng.

Bantahan penimbunan minyak goreng ini terjadi karena merebaknya isu kelangkaan minyak goreng yang terjadi bukan saja di Pulau Jawa namun sampai ke Pulau Sumatera, khususnya Sumatera Utara.

Menanggapi isu adanya dugaan penimbunan minyak goreng digudang PT.Indomarco Prismatama Tbk Jl. Industri No. 60, Dusun I, Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Manajemen membantah hal tersebut. Sabtu (19/02/22).

Keterkaitan kabar yang beredar adanya penggrebekan unit Polda Sumatera Utara ke gudang Indomaret Jl Industri Tanjung Morawa, tanpa menjelaskan kebenaran tersebut, Yonanta selaku Branch Manager DC PT.Indomarco Prismatama, Tbk saat dikonfirmasi kru Delinews24, hanya mengatakan Indomaret tidak ada melakukan penimbunan, tanpa menjelaskan kebenaran adanya penggrebekan yang terjadi.

” Berikut konfirmasi nya bang, Di PT. Indomarco Prismatama Cabang Medan tdk ada penimbunan /stock melimpah tdk wajar di Gudang, yg ada hanya stock minyak Goreng merk Praven 1000 ctn item yg baru datang dan dlm proses spreading ke toko dalam 2 – 3 hari habis sdh dikirim ke toko”, jawab Yonanta dipesan singkat Whatshapps nya.

Dirinya mengatakan, serasa menegaskan bahwa tidak ada penimbunan.

” minyaknya kita kirim ke toko² bg, demikian konfirmasinya bg terimakasih”, jawabnya lagi singkat.

Example 120x600