Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGA

INDONESIA Versus SINGAPURA, Leg I Piala AFF 2020

3
×

INDONESIA Versus SINGAPURA, Leg I Piala AFF 2020

Share this article

Singapura || Delinews24.net – Jelang leg I Piala AFF Cup Suzuki 2020 yang akan berlangsung hitungan jam kedepan. Timnas Singapura diunggulkan pemain ke 12, yaitu dukungan Suporter.

Tentu, bermain dikandang Stadium National Singapore,di kejuaraan Piala AFF 2020 edisi ke 13 ini menjadi spirit The Lions Julukan Singapora untuk meladeni permainan Timnas Indonesia yang lagi on fire.

Walau bermain dikandang, tentu juga menjadi beban mental bagi Singapura, Mengingat ekspetasi supporter yang begitu besar, agar Timnas kesayangan dapat memenangkan pertandingan, menimal nanti nya pada leg kedua hanya butuh hasil imbang saat bersua kembali dengan Indonesia, Sabtu 25/12/21 mendatang.

Dipertandingan semi final ini sendiri, anak-anak Garuda belum dapat memainkan Egy Maulan Vikri, yang baru tiba di Singapura.

Melansir dari pemberitaan di laman resmi PSSI, Efi Maulana Vikri tiba di markas Timnas Indonesia di kawasan Orchard Road pada Selasa malam (21/12/2021).

Sementara, dikutip dari berbagai sumber, juru racik Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong memberikan keterangan, dirinya tidak memainkan Egy pada leg pertama melawan Singapura karena alasan memberikan waktu istirahat bagi striker asal Kota Medan tersebut .

Dijadwalkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura akan berlangsung pada pukul 19.30wib di Stadium National Singapora.

Pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan Siaran langsung di RCTI.

Example 120x600