Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kota MedanWISATA

Jembatan Gantung Cadika Medan Roboh

347
×

Jembatan Gantung Cadika Medan Roboh

Share this article
Jembatan Gantung Cadika Medan Roboh

Medan | delinews24.net – Jembatan Gantung Cadika Medan Roboh, Kejadian ini terjadi begitu cepat di tengah keramaian Taman Hutan Kota  Cabang Didikan Kader Pramuka (Cadika) yang berlokasi di Jalan karya Wisata, Medan Johor, Kota Medan, Minggu 13/10/2024.

Kejadian ini bermula dari kepadatan pengunjung yang hendak menyeberang ke area lapangan sepak bola Taman Cadika ini dikarenakan setiap hari minggu banyak warga melakukan rekreasi dan olah raga di taman tersebut.

“Awalnya terasa makin turun lalu jembatannya ambruk ke danau, dan cukup ramai yang berada di jembatan”, ucap Edi warga Deli Tua yang berada di lokasi.

Seketika pihak pengelola taman yang sering berada di area perahu karet langsung menyelamatkan para korban yang ikut jatuh di danau.

Pantauan awak media semua korban mengalami luka ringan dan trauma, tidak ada korban jiwa di lokasi kejadian. Sekitar  jembatan  ini kondisinya tampak sudah tua dan sepertinya masih dalam tahap pemugaran Pemkot Medan.

“Padahal katanya baru di renovasi kok sudah ada kejadian ini”,ucap Agus warga Titi Kuning.

Perlu diketahui Taman Hutan Kota Cadika Medan ini sudah mengalami banyak perombakan sehingga menarik warga Medan dan sekitarnya untuk berolah raga dan berekreasi dengan keluarga. Di dalamnya terdapat wahana baru seperti taman skateboarding, jogging track, museum tank, hingga lapangan sepak bola dan tempatnya lebih luas.

Semoga kejadian ini menjadi acuan Pemko Medan untuk lebih meningkatkan  keamanan dan keselamatan pengunjung karena Taman Cadika ini telah menjadi salah satu destinasi warga Kota Medan.

Example 120x600