Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, SIK, Apresiasi Kesiapan dan Kesiagan Kepala Sekolah SDN Suka Makmur.

4
×

Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, SIK, Apresiasi Kesiapan dan Kesiagan Kepala Sekolah SDN Suka Makmur.

Share this article

Subulussalam l Delinews24.net – Aktif dan dinamis Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, SIK bersama Jajarannya kunjungi Gerai Vaksinasi Anak, yang diadakan di SDN Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, bersama TIM Vaksinator Puskesmas Simpang Kiri.

Hadir memotivasi, juga dalam kesempatan itu, Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, Kepala Sekolah SDN Suka Makmur, Kasat Narkoba, KBO, Unit Bimmas polres Subulussalam. Tampak tim medis Isrianti, S.Tr.Keb(Penanggung Jawab Vaksinasi), dr. Ayu Azhari Susanti(Dokter Vaksinasi), Nuriza, Amd.Keb, NS Junior Kombih, Rosdelima, Amd.keb. dan beberapa anggota Tim Vaksinasinator dari Puskesmas Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rosnawati. am keb.Sarmiani Am.keb. mentari Sari Rahmah.Am.kep. sarinah Silva Berutu, Amd kep.

Kegiatan vaksinasi anak di SDN Suka Makmur berjalan sesuai Harapan, tertib dan terkendali, Kepala Sekolah Roni Imron, Spd dan sejumlah Pendidik, Tenaga kependidikan di SDN Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri langsung ikut diadakan Vaksinasi jenis vaksin Booster.

Imron Roni Spd kepala Sekolah SDN Suka Makmur, selain mengajak siswa didik untuk divaksin, ia juga mengajak memotivasi pendidik dan tenaga kependidikan Disekolah untuk siap divaksin jenis Booster yang ketiga. “Karena rata rata pendidik dan tenaga kependidikan SDN Suka Makmur Sudah divaksin ll “Jelasnya saat dimintai pendapatnya. “Hari ini saya minta kepada Vaksinator Vaksin untuk divaksin ketiga atau jenis Booster” jelas Imron.

AKBP Muhammad Yanis, SIk Kapolres Subulussalam, dalam penyampaiannya mengucapkan “terima kasih atas motivasi dan kesiap siagaan pendidik, tenaga kependidikan SDN Suka Makmur untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi anak.” Tutup Kapolres Subulussalam dalam dialognya pada kepala sekolah SDN Suka Makmur.

      
Example 120x600