NASIONALOLAHRAGA

Kontingen Atlit Wushu Batu Bara Raih 3 Mendali di Popprovsu.

Avatar photo
×

Kontingen Atlit Wushu Batu Bara Raih 3 Mendali di Popprovsu.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Atlit Popprovsu Wushu Batu Bara menyumbangkan perolehan medali untuk Kontingen Atlit Popprovsu Kabupaten Batu Bara, masing-masing 1 (satu) medali perak diraih Ismail Sitanggang, Siswa SMA Negeri 1 Talawi, disusul 1 (satu) medali perunggu yang diraih oleh Marfel Delfiero Sitorus dari siswa SMA Negeri 1 Talawi dan 1 (satu) medali Perunggu diraih Fachry Abassy siswa SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh dengan total 3 medali. Sabtu (06/07/2024)

Dalam keterangan Sekretaris Umum Wuhsu Batu Bara Popprovsu diselenggarakan di Medan dimulai pada hari Senin tanggal 1 Juli s/d hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024.

Lanjut Sekretaris Umum Wushu, Kami sangat bangga atas Prestasi yang dicapai para Atlit kita.

Tambahnya, meski Wushu Batu Bara baru berusia 1 (satu) tahun, namun semangat anak-anak kita dapat menoreh Prestasi di ajang tingkat Provinsi Sumatera Utara, tentunya ini berkat dukungan para orang tua dan Pemkab Batu Bara serta dari pihak sekolah dan Doa seluruh masyarakat Batu Bara.

Harapan kami sebagai Pengurus Pengkab Wushu Batu Bara kedepannya anak-anak kita lebih giat berlatih agar meraih Prestasi yang lebih baik lagi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara.

Kami juga berharap Pemkab Batu Bara Disporabudpar serta Dinas Pendidikan dan pihak sekolah memberi perhatian dan penghargaan bagi Seluruh Atlit berprestasi yang mengikuti Popprovsu dalam menunjang pendidikan mereka.

Sehingga nantinya mereka termotivasi atas nama Pengkab Wushu Batu Bara.

Pengurus Pengkab Wushu Batu Bara melalui Ketua Umum Freddy Simanjuntak, Sekretaris Umum Hamonangan Simatupang, Amd dan Pelatih Jefri Manurung, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung maupun Disporabudpar, atau para Insan Pers dan seluruh lapisan masyarakat Batu Bara atas doa dan sportnya. tutup sekretaris Umum Hamonangan Simatupang, Amd. (Jbond007)