NASIONALOLAHRAGA

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Pembukaan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP)

Avatar photo
42
×

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Pembukaan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP)

Sebarkan artikel ini
Jajaran fungsionaris Lapas

Batu Bara | Delinews24.net – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna, membuka Pembukaan Kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang dirangkaikan dengan pertandingan Volley, Futsal dan Tenis Meja di Lapangan Lapas Kelas I Medan. Senin (22/04/2024)

Kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) dihadiri Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, serta perwakilan peserta dari setiap Unit Pelaksana Teknis yang menyaksikan secara langsung prosesi pembukaan POP ini.

“Kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) harus menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga tingkat satuan kerja, Pekan Olahraga Pengayoman juga merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan satuan kerja dalam pembinaan olahraga yang dipertandingkan, pungkas Anak Agung Gde Krisna dalam sambutannya.

Anak Agung Gde juga berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, serta tetap menjaga semangat kebersamaan dan persauadaraan.

Adapun Olahraga yang akan dipertandingkan dan digelar pada Pekan Olahraga Pengayoman yaitu Tenis Meja, Volley dan Futsal. (07/D24)