Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Tanjung Balai

Paslon Walikota Tanjung Balai Nomor 01 Mulai Berkampanye

134
×

Paslon Walikota Tanjung Balai Nomor 01 Mulai Berkampanye

Share this article
Paslon 01 Tanjung Balai..
Paslon 01 Tanjung Balai..

Tanjung Balai | delinews24.net – Mahyaruddin Salim Batubara dan Muhammad Fadly Abdina (Madina) hadir untuk menjawab keraguan masyarakat tentang menjawab harapan masyarakat yang ingin perubahan terhadap Kota Tanjungbalai khususnya warga Jl. Sei Kedaung. Hal tersebut disampaikan Mahyaruddin Salim dalam kampanye di Jl. Pringgan atau Jl. Sei Kedaung Kel. Pasar Baru, Kec. Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Selasa (8/10/2024).

Kampanye Madina dihadiri dua ratus lebih masyarakat serta para parpol pengusung dan relawan. ​

“Pada hari ini kami menjawab keraguan masyarakat dengan hadir di tengah-tengah untuk mendengarkan keluhan dan harapan warga untuk perubahan Kota Tanjungbalai lima tahun kedepan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak maka Paslon Madina akan memimpin Kota Tanjungbalai lima tahun kedepan.

“Jika nanti kami diberikan amanah, maka persoalan-persoalan di Kota Tanjungbalai seperti air bersih, pelayanan kesehatan di RSUD Tengku Mansyur, pembangunan jalan akan kita perbaiki. Maka dari itu, kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk Tanjungbalai EMAS,” ungkap Mahyaruddin.

Lanjutnya, Calon Walikota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim mengatakan akan memperjuangkan masyarakat Kota Tanjungbalai lima tahun kedepan.

“Kami pasangan nomor urut 1 akan memanfaatkan ikan hasil tangkapan nelayan sehingga nelayan di Kota Tanjungbalai bisa lebih sejahtera dan membuka banyak lapangan pekerjaan. Kami juga akan memperjuangkan harapan masyarakat yang ingin perubahan untuk Kota Tanjungbalai.”Tutupnya.( F2 FeryFadly).

Example 120x600