Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Deli SerdangPendidikan

Pondok Pesantren Al Husna Marindal Adakan Bimtek Upgrading Guru

281
×

Pondok Pesantren Al Husna Marindal Adakan Bimtek Upgrading Guru

Share this article
Pondok Pesantren Al Husna Marindal Adakan Bimtek Upgrading Guru

Deli Serdang | delinews24.net – Pondok Pesantren Al Husna Marindal Adakan Bimtek Upgrading Guru, untuk Upgrading kemahiran guru dalam mengajar dan membuat suasana belajar yang menyenangkan pondok pesantren Al-husna Marindal mengadakan Upgrading guru-guru  30/9/2024.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Umi Zulfa Yalid, M.Pd,  Direktur pondok dan ustd Syafrizal M.E, Kepala sekoalah SMA diadakan diruangan MIS Al Husna yang beralamat jalan pelajar, pasar III, Dusun X, desa marindal I, kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang di laksanakan oleh bimbingan belajar Al-Misbah.

“Upgarding guru ini kami adakan untuk menambah kapasitas mengajar guru dengan menggunakan metode LKM berdasarkan data Asesmen sehingga harapan kami suasana belajar jadi lebih menyenangkan murid lebih bergairah belajar dan ada metode baru yang muncul sehingga tercapai singkronisasi pembelajaran antara guru dan murid” Ucap umi Zulfa.

Kegiatan Bimtek mendesain pembelajaran berdiferensiasi LKM berbasis data asesmen untuk mencapai Gol yang sesuai target pemebelajaran kurikulum terbarukan.

“Bimtek kita ini sebagai langkah untuk daya kita suapaya mencapai sekoalah yang lebih inovatif dan kreatif belajar dan mengajar tidak bosan dan mencapai maksud kurikulum yang baru di tetapkan mentri pendidiakan ” Ucap Ustd Syafrizal, M.E

Kegiatan Bimtek ini berlangsung pagi sampai sore hari ini di ikuti oleh semua guru yang berada di lingkungan pondok pesantren Al- Husna marindal Mulai dari guru Pesantren, SMA, SMP dan MIS ( Madrasah Ibtidaiyah Swasta)

“kegiatan ini bisa mengembangkan minat bakat siswa dengan mengolah data asesmen” Ucap Ustd Ikram Khairi Lubis S.Pd Ketika di wawancarai Delinews24.net

Di tempat yang sama Rafl Syahputrai salah satu staf pengajar pesantren mengucapkan kegiatan ini menambah ilmu mengajar

“kegiatannya berlansung tidak monoton dan mudah dicerna” Ungkapnya

kegiatan bimtek ini di tutup dengan memberian cendramata dari  Al-Misbah yang di berikan langsung oleh pemilik Misbah Sahuri, S.Si,. M.Pd kepada Umi Zulfa

Umi Zulfa M.Pd dan Bapak Misbah Sahuri, S.Si,. M.Pd

 

Example 120x600