Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Mandailing Natal

PPK Siabu Gelar Sosialisasi Kepada PPS Se Kecamatan Siabu

20
×

PPK Siabu Gelar Sosialisasi Kepada PPS Se Kecamatan Siabu

Share this article

Madina | delinews24.net – Panitia Pemilihan Kecamatan Siabu mengadakan sosialisasi kepada PPS se Kecamatan Siabu di Balai Desa Siabu, Sabtu(19/10).

Hadir dalam acara, Ketua PPK Siabu Ikhsan Jaya Pulungan, didampingi Andi Kurniawan bidang divisi tehnik, Abdurahman bidang divisi data dan lainnya.

Ketua PPK Siabu Ikhsan Jaya Pulungan mengatakan terima kasih atas kedatangan PPS se Kecamatan Siabu dalam rangka sosialisasi pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Serta Bupati Dan Wakil Bupati kepada basis pemilih pada Pilkada serentak tahun 2024.

Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tahapan untuk dilaksanakan dalam Pilkada 2024 ini.

” Mudah mudahan kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses, tidak ada halangan dan rintangan dalam acara ini,” sembari mengucapkan terima kasih para komisioner PPK Siabu yang hadir dalam acara ini.

Sementara itu, Komisioner bidang divisi tehnik PPK Siabu Andi Kurniawan mengharapkan kepada PPS se Kecamatan Siabu yang hadir dalam acara untuk melakukan sosialisasi ini kepada masyarakat agar partisipasi pemilih dari Pileg, Pilpres dapat meningkat dalam Pilkada tahun 2024.

Senada juga dikatakan Komisioner bidang divisi data PPK Siabu Abdul Rahman Zai agar PPS se Kecamatan Siabu untuk melakukan pendataan DPTb( Daftar Pemilihan Tambahan) sesuai dengan ketentuan yang ada.

Acara sosialisasi ini ditutup dengan photo bersama PPK Siabu dengan PPS se Kecamatan Siabu.( Zakaria)

Example 120x600