Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Aceh

Sambut Bulan suci ramadhan Ratusan Masyarakat Kota Subulussalam Berbondong Gelar Tewajuh akbar di Desa Oboh

5
×

Sambut Bulan suci ramadhan Ratusan Masyarakat Kota Subulussalam Berbondong Gelar Tewajuh akbar di Desa Oboh

Share this article

Subulussalam|| delinews24net- Ratusan Masyarakat Kampong Kota Subulussalam Hadir dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Dalam acara turut dihadiri walikota Subulussalam dan wakil walikota, skpk kepala Desa se-kota Subulussalam, dan Tamu Undangan berbagai kampong yang ada di kota Subulussalam dalam menyukseskan Acara Tewajuh akbar Yang di Gelar lokasi Makam Syekc Hamzah Fansuri desa oboh kecamatan rundeng, Senin. (28/03/2022)

Irwan Faisal,SH Kadis DPMK dalam Pidatonya Alhamdulillah segala puji bagi allah swt kami Sangat berterimakasih kehadiran Bapak /ibu jamaah Tawajuh. Semoga Dalam Lindungan allah swt.

Permohonan Yang di sampaikan Faisal Selaku mantan Camat Rundeng.
Berharap bapak walikota Subulussalam dapat kiranya, Membantu kegiatan-kegiatan Khalwat suluk dan Tewajuh akbar Tiap tahunya, Serta upaya pemerintah dalam Membangun Insfaratruktur jalan. Menuju kecamatan rundeng ujarnya”.

diringi sela acara camat rundeng Ihsan davit.S.sos dalam pidatonya meminta pemerintah kota Subulussalam berupaya mencenggah deraian banjir dalam meninggi bahu jalan untuk keperluan akses masyarakat Daerah Oboh dan binanga.

Walikota Subulussalam H.affa alfian Bintang,Se mendengarkan permohonan jamaah Tawajuh akbar. Insyaallah dalam acara tewajuh akbar akan menggelar tiap tahunya untuk ibadah kekuatan iman kita.

Dan meminta Dinas pupr untuk berupaya membangun Jalur dua di jalan Lintas kecamatan rundeng demi memajukan daerah kecamatan rundeng.

Acara tersebut mengikuti aturan mematuhi protokol kesehatan. Pungkasnya

Pewarta Junaidi

Example 120x600