banner idul fitri
WISATA

Gebyar Vaksin Bersama Calon Kepala Desa di Kecamatan STM Hilir

40
×

Gebyar Vaksin Bersama Calon Kepala Desa di Kecamatan STM Hilir

Sebarkan artikel ini

STM Hilir || Delinews.net – Guna membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat, Camat STM Hilir Gelar Gebyar Vaksinasi Massal bersama Calon Kepala Desa di tiga Desa Se-kecamatan STM Hilir Selasa (29/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Camat STM Hilir , Hesron T Girsang, AP, M.Si mengingatkan kepada seluruh Cakades agar dipilkades ini untuk mengikuti aturan main yang ada demi terciptanya kondusifitas dan suksesnya Pilkades itu sendiri.

“Saya berharap kepada seluruh cakades nantinya dalam pelaksanaan pilkades agar dapat berjalan dengan baik dan mengikuti aturan maen yang sudah ditentukan oleh panitia P2K,” katanya.

Selain itu diharapkan kepada cakades supaya dapat menghadirkan warganya untuk di vaksin. Kegiatan Gebyar vaksinasi dilaksanakan selama 4 hari terhitung mulai hari Senin 28 – Kamis 31 Maret 2022.

Sementara gabyar vaksin yang dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan STM Hilir di tiga desa diantaranya desa Siguci, desa Kuta Jurung dan desa Gunung Rintih berjumlah : Vaksin 1, 3 Orang, Vaksin 2 , 83 Orang, Vaksin 3 , 120 Orang dengan total keseluruhan sebanyak 206 Orang dengan jumlah Vial 22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *