AsahanORGANISASI

Struktur Organisasi PD IPA Asahan Terbentuk Lewat Formatur, Siap Menjadi Bagian Agent Off Change dan Social Control

Avatar photo
25
×

Struktur Organisasi PD IPA Asahan Terbentuk Lewat Formatur, Siap Menjadi Bagian Agent Off Change dan Social Control

Sebarkan artikel ini
Tim Formatur PD IPA Asahan

Asahan | delinews24.net –  Struktur Organisasi PD IPA Asahan Terbentuk Lewat Formatur Siap Menjadi bagian Agent off change dan Social Control, Sabtu, 11 Mei 2024. Tim Formatur Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan resmi menyusun kepengurusan PD IPA Asahan periode 2024-2026 di kota kisaran. Penyusunan Kepengurusan ini di hadiri oleh unsur PW IPA Sumut, PD IPA Asahan serta unsur PC IPA Silau Laut.

Said Ibnu Rulian Ahmad selaku ketua terpilih berharap kehadiran kepengurusan baru ini harus bisa lebih mewarnai kabupaten Asahan sebagai kota religius. Karena IPA Asahan juga memiliki tujuan yang sama dalam mewujudkan impian dari visi dan misi Bapak Bupati Asahan.

Kemudian PD IPA Asahan periode 2024-2026 wajib menjadi solusi dalam menumbuhkan Akhlakul Karimah yang baik untuk para pelajar, pemuda serta mahasiswa di kabupaten Asahan. Maraknya kejahatan remaja menjadi target IPA Asahan dalam menyampaikan ke pihak Kepolisian kabupaten Asahan agar terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif dari kejahatan remaja. Di periode 2022-2024 IPA Asahan juga sudah menyampaikan langsung di Mapolres Asahan, di periode yang baru ini tinggal penguatannya. Ungkap said Ibnu.

Selanjutnya, Agent Social Control adalah hal yang menjadi sasaran dalam menciptakan ikatan pelajar Al Washliyah sebagai role model sebagai wadah Pelajar yang di cintai masyarakat kabupaten Asahan. Maka IPA Asahan Harus kompak selama 2 tahun kedepan dalam membawah amanah organisasi warisan ulama ini. Tutupnya.