POLITIKSerdang Bedagai

Darma Wijaya Ungkap Modal Jadi Incumbent Saat Daftar Ke Gerindra

41
×

Darma Wijaya Ungkap Modal Jadi Incumbent Saat Daftar Ke Gerindra

Sebarkan artikel ini

Sei Rampah || delinews24.net –

Dukungan masyarakat menjadi modal bagi Darma Wijaya untuk maju kembali sebagai Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029 .

Hal ini disampaikannya usai mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 di kantor DPC Gerindra Serdang Bedagai, Senin (13/5/2024). Gerindra menjadi partai ke-8 yang dikunjungi oleh pasangan dengan jargon Dambaan ini.

“Modal saya maju kembali adalah masyarakat yang mendorong saya kembali,” ucapnya usai seremoni serah terima berkas penjaringan dirinya dan Adlin Tambunan.

Dalam pertemuan itu, Gerindra mengharapkan kader Gerindra dapat menjadi pasangan Darma Wijaya di periode selanjutnya. Namun, Wiwik, sapaan akrabnya menegaskan akan tetap berpasangan dengan Adlin Tambunan di Pilkada November mendatang.

“Semua partai mengharapkan dari partainya lah wakilnya. Harapan saya, ke depan saya tetap dengan Pak Adlin Tambunan,” tegasnya.

Wiwik mengakui bahwa loyalitas Gerindra sebagai partai pendukung tidak perlu diragukan lagi. Oleh karenanya, ia berharap partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu pun dapat kembali berjuang bersamanya membangun Serdang Bedagai.

“Seyogyanya Pak Adlin hari ini hadir, namun berhalangan karena sedang umroh. Selama ini dukungan dan loyalitas dari Gerindra untuk pemerintahan Serdang Bedagai tidak diragukan. Jadi, perlulah kita lanjutkan perjuangan bersama. Yang sudah baik kita lanjutkan menjadi lebih baik lagi. Saya mohon dukungan dari Gerindra untuk terus bersama membangun Sergai,” ucapnya saat serah terima berkas pendaftaran.

Senada dengan Wiwik, James Pangaribuan selaku Ketua Penjaringan berharap bisa terus bersama Dambaan pada periode berikutnya. “Setelah didaftarkan ini kami akan teruskan ke DPP. Kami harap, periode yang akan datang kita tetap bersama dan Gerindra dapat mengawal kebersamaan ini,” katanya.

Ketua DPC Gerindra, Budi juga mengungkapkan keputusan Gerindra untuk mendukung Dambaan di jilid 1 sangat tepat. Pasalnya, program yang dijanjikan oleh Dambaan saat kampanye, benar-benar dijalankan dan memperhatikan masyarakat.

“Pada Dambaan Jilid 1, kami bangga karena semua program semua dijalankan. Keharmonisan dari seluruh partai juga dijaga dengan baik. Terjalin harmonis sampai hari ini. Itu yang jadi catatan kami untuk nantinya akan kami teruskan ke DPD dan DPP,” katanya saat menerima pengembalian formulir.

Sebagai informasi, Dambaan sudah mengembalikan formulir Bupati/Wakil Bupati kepada 8 partai. Mulai dari Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Nasdem, dan hari ini Gerindra.