banner idul fitri
WARGA BICARA

FORMAPERA Deli Serdang: Tetap Waspada Dan Jangan Panik, Ikuti Prokes Selama Menjalankan Ibadah

51
×

FORMAPERA Deli Serdang: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Tetap Waspada Dan Jangan Panik, Ikuti Prokes Selama Menjalankan Ibadah</span>

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||delinews24.net

LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Kabupaten Deli Serdang dukung penuh Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Melalui Ketua Bidang agama, Muhammad Najib mengimbau warga Deli Serdang tetap ikuti Prokes yang telah dianjurkan Pemerintah, selalu waspada dan jangan panik.

Kepada awak Media, Ketua Bidang Agama Muhammmad Najib kembali mengatakan, hingga kini kami Formapera Deli Serdang, tetap fokus dan serius dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, salah satunya dengan tetap mengedukasi masyarakat tentang menjaga protokol kesehatan, pembagian alat kesehatan, masker dan handsainitizer.

Foto : Aksi Ketua Bidang Agama M.Najib Mengedukasi Masyarakat Patuhi PROKES

Karena itu ia mengingatkan kepada seluruh umat dari agama apa pun agar tidak meninggalkan rumah ibadah. Beribadah tetap tapi ikuti sesuai Prokes, kembali ia mengingatkan.

Najib juga mendesak Pemkab Deli Serdang menutup akses masuk semua pintu transportasi, agar tidak ada lagi orang luar masuk yang mampu berpotensi menjadikan Deli Serdang darurat Covid-19. Serta membuat surat edaran ke seluruh kecamaran se Kabupaten Deli Serdang agar mengurangi acara atau kegiatan dengan pengumpulan massa selama dua pekan ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *