Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Tim SSB Batu Bara Juara Grup D di Pertandingan Liga FJL U-13

8
×

Tim SSB Batu Bara Juara Grup D di Pertandingan Liga FJL U-13

Share this article

Batu Bara || Delinews24.net – Tim SSB Batu Bara Bertuah kembali torehkan kemenangan ke 3 dari 4 kali laga Liga FJL U- 13 di pertandingan terakhir babak penyisihan group D di Cirebon Jawa Barat, Sabtu (11/12/2021) pagi.

Manager tim SSB Batubara Bertuah Abdul Gani mengabarkan keberhasilan tersebut lewat Whatsappnya, Sabtu (11/12/2021).

Saat Tim SSB Batu Bara Berlatih

Dikatakan Gani, sejak awal pertandingan, anak-anak Batu Bara terus menggempur pertahanan tim lawan.

“Berulang kali terjadi peluang menciptakan gol namun hanya 1 gol yang tercipta”di pertandingan ke 4, terang Gani.

Dengan kemenangan pada pertandingan terakhir babak penyisihan group D, SSB Batubara Bertuah mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali seri.

” Alhamdulillah pada laga terakhirnya di stadion Bima Cirebon, tim SSB Batu Bara Bertuah memastikan lolos ke babak 8 besar, setelah sukses membungkam Akademi Merden Hijau Jateng melalui gol tunggal yang diciptakan Baim nomor punggung 9″ Ungkap Gani.

Di sebut Gani, Perolehan nilai 10 menghantar  tim asuhan pelatih Armansyah ini

kokoh bertengger dipuncak group D.

Dengan perolehan kemenangan selama awal pertandingan Abdul Gani Optimis di babak 8 besar mampu memenangkan pertandingan, yang akan berlangsung Minggu (12/12/2021) pagi

“Kita tetap tekankan kepada anak-anak untuk tidak euforia dan sebaliknya tetap fokus untuk memenangkan pertandingan selanjutnya”, ujar Gani.

Namun dibalik prestasi yang ditorehkan tim SSB Batubara Bertuah di Cirebon sangat, disayangkan ternyata masih dibayangi masalah biaya.

Dengan anggaran biaya yang dibawa untuk bertanding diperkirakan tak cukup sampai ke final. Kita  masih butuh 20 sampai 30 juta”, beber Gani.

“Kita berharap partisipasi dari kalangan pemerintahan, legislatif, pengusaha serta masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk mengulurkan bantuan dana guna mensupport perjuangan anak anak Batu Bara di ajang Fossbolindo Junior Legue (FJL)U-13 Cirebon” Imbuh Gani.

Beliau juga menyebutkan dengan kemenangan Tim SSB Batu Bara Betuah, Gani yakin target lolos ke Semifinal akan terwujud.

Example 120x600