Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Ulah Gol Indahnya Ke Gawang Malaysia, Pratama Arhan Diganjar Man Of The Match

3
×

Ulah Gol Indahnya Ke Gawang Malaysia, Pratama Arhan Diganjar Man Of The Match

Share this article

Singapore || Delinews24.net – Ulah gol indahnya di menit 50′ babak kedua ke gawang Malaysia, Pratama Arhan diganjar Man Of The Match alias pemain terbaik di laga Indonesia versus Malaysia Piala AFF 2020.

Ya !, kemenangan manis yang diraih Indonesia saat bantai Malaysia 4-1, bukan saja membawa Indonesia melaju ke Semi Final AFF 2020 pada 22 Desember 2021 mendatang.

Lebih fantastis lagi, satu pemain Indonesia asal PSIS Semarang tersebut, berhasil meraih predikat pemain terbaik.

Status Man Of The Match di dapat Pratama Arhan, berkat Gol Spektakuler nya di menit 50′, membawa Indonesia unggul 3-1 melalui sepakan keras, terukur dan melengkung dari luar kotak pinalti tak dapat ditepis Kahirul Fahmi penjaga gawang senior Harimau Malaya.

Bahkan permainan ciamik, berpunggung 12 ini bersama dengan Elkan Baggot dan Fachrudin sukar ditembus striker Naturalisasi Malaysia, pada Minggu 19 Desember 2021 di Stadium National Singapore.

Bahkan pemain legenda Singapora, Baihakki Khaizan memuji gol berkelas dari bek kiri Indonesia tersebut, melalui unggahan di Twitter pribadinya.

“Kelasss bener ni Arhan Pratama,” tulis Baihakki dalam unggahannya di Twitter.

Kelasss bener ni Arhan Pratama ⚽️???????? #idnvsmas— Baihakki Khaizan (@Baihakki06) December 19, 2021

Diketaui, dalam penyelenggaraan Piala AFF 2020, untuk pemain terbaik akan mendapatkan hadiah ponsel Smartphone merk OPPO A95, Oppo menjadi sponsor resmi Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2020.

Dalam babak penyisihan Group B, di empat pertandingan Indonesia berhasil menempatkan talenta talenta mudanya tampil sebagai pemain terbaik, sebelum Pratama Arhan mendapatkan Man Of The Match saat laga melawan Malaysia, ada Riki Kambuaya saat berlaga melawan Kamboja, selanjutnya Irfan Jaya menggondol Man Of The Match saat laga melawan Laos dan Alfreanda Dewangga saat laga melawan Vietnam.

Example 120x600