--> Sumatera UtaraNASIONAL

Zahir Diperiksa, Status Saksi, Ungkap Kabid Humas Polda Sumut.

Avatar photo
×

Zahir Diperiksa, Status Saksi, Ungkap Kabid Humas Polda Sumut.

Sebarkan artikel ini

MEDAN | Delinews24.net – Mantan Bupati Batu Bara Ir. H . Zahir M.Ap berulang kali diperiksa penyidik Subdit 3 Ditkrimsus Polda Sumut, terkait kasus seleksi guru honorer pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Batu Bara Formasi 2023, Pasca ditetapkannya sejumlah tersangka, hal ini sudah termasuk adik kandung Zahir yaitu OK Faizal.

“Menurut Kabid Humas Polda Sumut, sejauh ini status yang bersangkutan masih sebatas saksi untuk diambil keterangan dan ini masih proses penyidikan,” cetus Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi disela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumut. Senin (01/07/2024) kepada wartawan yang mewawancarai Humas Poldasu.

Apakah status Zahir akan ditingkatkan sebagai tersangka?

Kabid Humas Polda Sumut,
Kombes Hadi tak memberikan jawaban, sambubgnya yang jelas, hingga kini Zahir masih dalam batas pemeriksaan sebagai saksi.

Pemeriksaan Zahir menjadi sorotan sejumlah media dan kabarnya ditunggu-tunggu warga Kabupaten Batu Bara.

Apalagi politisi PDI Perjuangan tersebut dikabarkan sudah berkali-kali menghadiri pemanggilan penyidik Ditkrimsus Polda Sumut, terkait pasca adik kandung Zahir yang juga Ketua Kadin Batu Bara atau yang kerap dipanggil “Pangeran” sudah ditetapkan sebagai tersangka, akibat menerima uang (Suap) dalam seleksi PPPK formasi 2023 di Batu Bara. (Jbond007)