Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Meraih Prestasi, Wappress Aprisiasi Tim SSB Batu Bara Bertuah

10
×

Meraih Prestasi, Wappress Aprisiasi Tim SSB Batu Bara Bertuah

Share this article

Batu Bara || Delinews24.net – Menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemkab Batu Bara Terkait Prestasi Tim SSB Batu Bara Bertuah dikancah persepakbolaan dengan menyabet peringkat ke III dan Top Scorer Fosbolindo Junior League (FJL) Nasional U-13 Cirebon.

Namun terbersit kabar kurang sedap dikalangan pemain dan official.

Dari Penorehan prestasi yang diboyong Tim FJL – U13 Cirebon panitia tidak memberikan uang pembinaan.

Ini kata Warung Apresiasi Persiapan (Wappres) Terkait prestasi Tim FJL – U13, Zainuddin, Koordinator Wappress mengatakan akan mengusulkan agar seluruh pemain SSB Batubara Bertuah diberikan beasiswa setidaknya hingga jenjang SLTA.

“Kami yakin, Pemkab Batu Bara dibawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Zahir, MAP akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak SSB Batubara Bertuah”, ungkap Zainuddin.

Sementara, Supriadi yang pernah menjadi Humas KONI Kabupaten Batu Bara periode 2011-2015 dan 2015-2019 berharap Pemkab Batu Bara memberikan semangat kepada anak-anak SSB Batubara Bertuah dengan memberikan bonus dan uang pembinaan”, usulnya.

“Padahal mereka masih anak-anak namun telah menorehkan prestasi. Wajar mereka sedikit kecewa karena tidak ada uang pembinaan sebagai pemacu semangat “, ujar Supriadi salah seorang anggota Wappress, Senin (13/12/2021).

Senada dengan Zainuddin, Soleh Pelka yang juga wartawan grup Wappres, meminta kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar para anak anak yang sudah mengharumkan nama Batu Bara di kancah nasional untuk di perhatikan, serta terus di lakukan pembinaan.

“Ya wajarlah mereka di berikan bonus” Ucap Soleh.

Menjawab wartawan dari group Wappress, Abdul Gani menjelaskan tim dan official direncanakan akan tiba di Kabupaten Batu Bara pada Senin (27/12/2021).

“Kita akan tiba di Batu Bara tanggal 27 Desember dan sesuai arahan dari Bupati Zahir langsung menuju Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading”, tutup Abdul Gani.

Sekedar diketahui, tim SSB Batubara Bertuah dikapteni Muhammad Daffa Azhary

merebut Juara III U-13 FJL Nasional Cirebon Jawa Barat. Selain itu, pemain SSB Batubara Bertuah Ibrahim Usman yang akrab disapa Baim didaulat sebagai top scorer dan menerima sepatu emas.

Example 120x600